home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Musik 'Show Champion' Justru Tayangkan Episode Spesial di Tengah Mogok Kerja Karyawan MBC

Selasa, 12 September 2017 13:19 by dodo07 | 32952 hits
Program Musik 'Show Champion' Justru Tayangkan Episode Spesial di Tengah Mogok Kerja Karyawan MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kasus demo karyawan MBC memang masih dilakukan hingga tuntutan yang disampaikan disetujui. Hal ini pun menyebabkan banyak program di stasiun ini terpaksa dihentikan penanyangannya. Namun, hal berbeda justru akan dilakukan pada salah satu program music unggulannya, ‘Show Champion’.

Sebelumnya, dikabarkan jika program music ‘Music Core’ yang tayang setiap Sabtu harus mengalami penundaan penayangan karena masalah demo karyawan ini. Namun, hal berbeda justru dilakukan untuk program music ‘Show Champion’ yang justru akan dibuat dengan edisi special.

Melansir Soompi, program music yang tayang tiap Rabu sore ini akan dibuat edisi khusus untuk episode tanggal 13 September mendatang. Sesuai dengan temanya, sederet grup idola juga telah ditentukan untuk memberikan penampilan special mereka di episode special tersebut.

Baca juga: Hwarang TEMPEST, Gaon Xdinary Heroes, dan Keum Dong Hyun EPEX Akan Jadi MC 'Show Champion'

Beberapa grup idola yang siap menghibur di edisi special antara lain EXO, BTS, Seventeen, Wanna One, GOT7, Twice, hingga NU’EST. Program ini juga akan tayang seperti biasanya yaitu pada hari Rabu, pukul 19.00 KST.

Sementara itu, diketahui bahwa para karyawan MBC kini tengah melakukan aksi mogok kerja untuk menuntut sang CEO Kim Jang Gyeom mundur dari jabatannya. Kim mendapat kecaman karena menggunakan kekuasaannya untuk membuat pemberitaan yang menguntungkan pemerintahan mantan presiden Park Geun Hye.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)