SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leo VIXX Dilarikan ke Rumah Sakit, Agensi Konfirmasi Pembatalan Jadwal Promosi

Kamis, 14 September 2017 16:33 by arnanda | 1114 hits
Leo VIXX Dilarikan ke Rumah Sakit, Agensi Konfirmasi Pembatalan Jadwal Promosi
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan belum lama ini disampaikan Jellyfish Entertainment selaku agensi dari boy group VIXX. Salah satu member grup ini, Leo dilaporkan dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (13/9) malam waktu setempat.

Melalui akun Fancafe resminya, Jellyfish Entertainment mengabarkan jika Leo mengalami sakit pada perutnya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Karena hal ini, Leo yang tengah melakukan promosi sub unit bersama rekan segrupnya, Ravi di VIXX LR terpaksa membatalkan penampilan mereka di program musik ‘M! Countdown’ yang akan tayang pada hari ini (14/9).

“Halo. Ini Jellyfish Entertainment. Kami ingin mengabarkan bahwa jadwal VIXX LR di M!Countdown besok telah dibatalkan. Sore ini (13 September) Leo mengalami nyeri di bagian perut dan telah dilarikan di rumah sakit. Ia telah mendapat perawatan dan sedang beristirahat,” tulis pihak Jellyfish Entertainment.

Baca juga: Suho EXO Dikonfirmasi Debut Drama Musikal Bareng 2 Idola K-Pop Ini, Apa Perannya?

Meski tak menyebutkan kronologi lebih detail terkait keadaan artisnya, namun pihak agensi memastikan jika mereka akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut hari ini dan membiarkan penyanyi bernama asli Jung Taek Woon tersebut mendapatkan waktu istirahat.

“Agar bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut besok dan mendapat istirahat yang cukup penampilan di M!Countdown terpaksa dibatalkan. Kami meminta pengertiannya atas pengumuman yang tiba tiba ini. Kami akan mengumumkan jadwal penampilan mereka berikutnya. Terima kasih,” tambah perwakilan agensi.

Sementara itu, pada Senin (28/08), VIXX LR resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk sama seperti lagu andalannya yakni ‘Whisper’. Jenis musiknya masih sama seperti lagu debut ‘Beautiful Liar’, semi ballad dengan sentuhan hip hop. Lagu ini sendiri menceritakan tentang seorang pria yang sudah sangat jatuh cinta dan hanya menginginkan seorang wanita idaman tersebut. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)