home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Jelaskan Alasan 'Klasik' IU Tolak Sponsor Pakaian di Acara 'Hyori's Bed & Breakfast'

Kamis, 14 September 2017 21:00 by dodo07 | 3163 hits
Agensi Jelaskan Alasan 'Klasik' IU Tolak Sponsor Pakaian di Acara 'Hyori's Bed & Breakfast'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Menggunakan barang atau mengonsumsi barang promosi dalam sebuah drama maupun variety show memang telah jadi hal yang wajar dilakukan para selebriti. Meski demikian, ternyata tidak sedikit pula seorang seleb yang menolak untuk menggunakan barang promosi tersebut, salah satunya adalah IU.

IU memang diketahui ikut berpartisipasi dalam reality show Lee Hyori yang berjudul 'Hyori's Bed & Breakfast'. Ternyata, selama syuting, soloist bersuara merdu ini menolak menggunakan barang sponsor yang ditawarkan kepadanya dan justru menggunakan pakaiannya sendiri.


Image source: allkpop

Pihak Fave Entertainment, selaku agensi mengkonfirmasi hal tersebut merupakan permintaan pribadi dari penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini. Pihak agensi juga menambahkan jika IU sendiri yang ingin menunjukkan sisi naturalnya di program yang dibintangi bersama seniornya tersebut.


Image source: allkpop

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Kadang dapat terjadi masalah dari sponsor pakaian dan kami berusaha untuk menghindari hal yang dapat menyebabkan masalah dari awal. Terdapat berbagai hal untuk mempertimbangkannya jadi kami biasanya tak menerima sponsor,” tambah pihak agensi, dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, acara ‘Hyori's Bed & Breakfast’ yang dibintangi Lee Hyori dan suami serta IU ini tersisa dua episode lagi untuk ditayangkan. Acara yang menampilkan kehidupan sehari-hari dari Lee Hyori tersebut tercatat menjadi salah satu acara populer dan berhasil meraih rating yang terhitung tinggi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)