SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Jelaskan Alasan 'Klasik' IU Tolak Sponsor Pakaian di Acara 'Hyori's Bed & Breakfast'

Kamis, 14 September 2017 21:00 by dodo07 | 2668 hits
Agensi Jelaskan Alasan 'Klasik' IU Tolak Sponsor Pakaian di Acara 'Hyori's Bed & Breakfast'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Menggunakan barang atau mengonsumsi barang promosi dalam sebuah drama maupun variety show memang telah jadi hal yang wajar dilakukan para selebriti. Meski demikian, ternyata tidak sedikit pula seorang seleb yang menolak untuk menggunakan barang promosi tersebut, salah satunya adalah IU.

IU memang diketahui ikut berpartisipasi dalam reality show Lee Hyori yang berjudul 'Hyori's Bed & Breakfast'. Ternyata, selama syuting, soloist bersuara merdu ini menolak menggunakan barang sponsor yang ditawarkan kepadanya dan justru menggunakan pakaiannya sendiri.


Image source: allkpop

Pihak Fave Entertainment, selaku agensi mengkonfirmasi hal tersebut merupakan permintaan pribadi dari penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini. Pihak agensi juga menambahkan jika IU sendiri yang ingin menunjukkan sisi naturalnya di program yang dibintangi bersama seniornya tersebut.


Image source: allkpop

Baca juga: IU Dinobatkan Sebagai Pahlawan Filantropi 2019 Oleh Forbes Asia

“Kadang dapat terjadi masalah dari sponsor pakaian dan kami berusaha untuk menghindari hal yang dapat menyebabkan masalah dari awal. Terdapat berbagai hal untuk mempertimbangkannya jadi kami biasanya tak menerima sponsor,” tambah pihak agensi, dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, acara ‘Hyori's Bed & Breakfast’ yang dibintangi Lee Hyori dan suami serta IU ini tersisa dua episode lagi untuk ditayangkan. Acara yang menampilkan kehidupan sehari-hari dari Lee Hyori tersebut tercatat menjadi salah satu acara populer dan berhasil meraih rating yang terhitung tinggi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sebelumnya pihak ‘Golden Disc Awards’ mengumumkan mengenai kriteria yang harus dipenuhi untuk masuk nominasi penghargaan. Hari ini (6/12) pihaknya kembali mengumumkan boy grup serta girl grup yang berhasil masuk nomasi....
  • HOT !
    Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor Kang Ji Hwan kepada pegawai agensinya mencapai babak akhir. Sebelumnya, jaksa sempat mengajukan tuntutan hukuman tiga tahun penjara. Namun di sidang putusan, hukuman itu berubah....
  • HOT !
    Nama Jason Derulo kembali mencuat di linimasa media sosial setelah foto yang diunggahnya dihapus Instagram. Ia pun sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan Instagram yang menghapus fotonya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)