home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagasran Ubah Imej Imut 'Idola Cilik' ke Remaja Tampan Lewat Single Baru 'Just Wanna Love You'

Sabtu, 16 September 2017 12:10 by muthiasp | 2192 hits
Bagasran Ubah Imej Imut 'Idola Cilik' ke Remaja Tampan Lewat Single Baru 'Just Wanna Love You'
Image source: @bagasran_

DREAMERS.ID - Bagas Rahman Dwi Saputra atau kini akrab disapa Bagasran lebih dikenal sebagai penyanyi cilik jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik 2013 di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Kini, ia sudah menjelma menjadi seorang remaja tampan dengan talenta bermusik yang baik.

Cowok yang sekarang berusia 17 tahun ini memang tidak langsung berkarir solo sejak lulus dari ajang pencarian bakat tersebut. Ia ternyata pernah punya sebuah band, ikut ajang ‘Indonesia Mencari Bakat’ bersama sang kakak, lalu barulah ikut berkompetisi dan menang di Idola Cilik.

Setelah menang, ia sempat membentuk duo Bagas-Difa bersama juara dua Difa Ryansyah. Sejak itu, Bagas tercatat sudah memiliki tiga single solo yang diantaranya menceritakan tentang kisah cinta remaja, yaitu ‘Happy Birthday’ (2015), ‘Aku Padamu’ (2016), dan yang terbaru ‘Just Wanna Love You’.

Lagu ‘Just Wanna Love You’ sendiri bercerita tentang seorang cowok yang ingin menyatakan cinta ke cewek idaman. Dengan rilisnya lagu baru tersebut, Bagas berharap bisa mengubah imejnya dari yang imut-imut jaman Idola Cilik jadi sosok remaja tampan yang sudah beranjak dewasa.

Baca juga: Ini Dia Sederet Artis dan Penampilan Spesial yang Bakal Meriahkan 'HijabKeren Festival 2017'!

Saat hadir menjadi bintang tamu di program Dreamers Showcase, Bagas sendiri mengaku konsisten di genre pop, lebih suka musik yang berirama ballad atau slow dan memiliki kesan yang menenangkan. Cowok yang bisa main alat musik keyboard dan gitar ini juga sangat mengagumi sosok penyanyi senior Judika.

Bicara soal fans, Bagas adalah salah satu penyanyi Indonesia yang sangat menghargai penggemarnya yang telah setiap sejak jaman Idola Cilik. Nah, untuk kalian para penggemar setia Bagasran, datang yuk ke ‘One Bel Park Presents Hijab Keren Festival 2017’ yang akan diselenggarakan pada 30 September – 1 Oktober mendatang.

Selain tentunya bisa ketemu Bagasran, kamu juga coba berbagai aktifitas menarik disana, mulai dari make-up class hingga fashion show. So, come and join us at The First Hijabers Inspiring Celebration! Informasi selengkapnya langsung ke www.hijabkeren.com

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)