home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Tegas Nicholas Saputra Omeli Pengendara Motor yang Jadi Viral

Sabtu, 16 September 2017 10:32 by Dits | 5068 hits
Aksi Tegas Nicholas Saputra Omeli Pengendara Motor yang Jadi Viral
image source: femina

DREAMERS.ID -Sebagian besar pejalan kaki terpaksa mengalah pada pengendara motor sebab area trotoar yang seharusnya menjadi akses mereka berjalan digunakan sebagai jalur motor. Namun hal berbeda justru ditunjukkan oleh aktor tampan Nicholas Saputra.

Nicholas dengan tegas menolak memberi jalan bagi pemotor ugal-ugalan. Bahkan ia pun sempat ‘mengomeli’ pemotor tersebut yang dengan terang-terangan ingin menyerobot jalur trotar dari arah berlawanan.

Aksi pemeran Rangga dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu diunggah oleh sejumlah akun Instagram dan menjadi viral. Dalam unggahan nampak Nicholas tengah berjalan kaki di sebuah lokasi di Indonesia, tiba-tiba saja ada pemotor yang diduga orang asing muncul dari arah lain dan ingin menyerobot jalan trotoar. Nicholas yang berjalan kemudian berhenti dan menegurnya.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

Sempat berdebat sebentar, namun pada akhirnya si pemotor kembali menggunakan jalan dan Nicholas pun melanjutkan perjalanannya lewat trotoar. Dari penelusuran Dreamers.id, nampak unggahan video dari akun Instagram koalisipejalankaki sudah dilihat lebih dari 26ribu dan disukai 1500 lebih followers.

Aksi Nicholas pun mencuri perhatian warganet yang langsung memberikan komentar dukungan untuk sang aktor. “Awesome Rangga..haha,” komentar akun sandeewizzar. “Nambah ganteng itu orang jadi maksimal #ayotertib,” tulis akun novan1496.

“Bule Nggak mau taat aturan bikin rusak negara orang...udah orang Indonesia sudah bener ini malah nambahin...,” komentar akun naelkim25.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)