SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Vonis Akhir Kasus Narkoba Dijatuhkan, Ridho Rhoma Menangis di Pelukan Rhoma Irama

Rabu, 20 September 2017 10:00 by bellaevania | 6507 hits
Hasil Vonis Akhir Kasus Narkoba Dijatuhkan, Ridho Rhoma Menangis di Pelukan Rhoma Irama
Image source: bintang.com

DREAMERS.ID - Ditahun ini banyak daftar kalangan selebriti Indonesia yang tersandung kasus narkoba. Tak terkecuali anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma. Sejak ditangkap pada Maret 2017, kini sidang vonis kasus narkoba Ridho telah mencapai keputusan final.

Pada Selasa (19/09/2017), Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan hukuman 10 bulan penjara beserta rehabilitasi selama 6 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat atau RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Meski divonis penjara selama 10 bulan. Hukuman tersebut terbilang ringan. Ridho Roma dianggap bersalah melanggar pasal 112 juncto pasal 132 ayat (1) subsider pasal 127 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika juncto pasal 55 KUHP. Awalnya, Ridho dituntut hukuman penjara selama 2 tahun.


image source: wartakota

Baca juga: Rhoma Irama Ikhlas, Ridho Rhoma Kembali Masuk Penjara

Usai pembacaan putusan menurut pantauan Warta Kota, Ridho langsung memeluk ayahnya, Rhoma Irama yang hadir dalam persidangan tersebut. Ridho terlihat menangis dipelukan Rhoma. Mata Rhoma pun terlihat berkaca-kaca ketika dipeluk putranya.

"Alhamdulillah, saya bersyukur sekali atas putusan majelis hakim tadi. Semoga ke depannya membuat Ridho jera," ujar Rhoma Irama.

Pada Maret lalu, Ridho Rhoma ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis sabu beserta alat hisapnya. Ia ditangkap saat hendak menaiki lift di sebuah hotel di Jakarta Barat. Polisi mendapatkan informasi akan ada pesta narkoba dalam hotel tersebut.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)