home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Gagal Nikah, Baim Wong Mantap Lamar Kekasihnya!

Rabu, 20 September 2017 16:30 by bellaevania | 13191 hits
Selalu Gagal Nikah, Baim Wong Mantap Lamar Kekasihnya!
Image Source: Instagram/@Baimwong

DREAMERS.ID - Aktor tampan Baim Wong sudah menetapkan hatinya. Setelah sekian lama menjalin kasih dan selalu berakhir dengan putus. Baim akan segera menggelar lamaran ke keluarga kekasihnya yang sekarang, Vebby Palwinta.

Baim mengaku menggelar pertemuan keluarga dengan Vebby untuk membahas masalah lamaran. Belajar dari pengalaman kegagalan hubungan sebelumnya, Baim tak ingin berlama-lama pacaran dengan Vebby.

“Iya benar aku mau lamar dia dalam waktu dekat ini, pertemuan keluarga juga udah," kata Baim. 

Lebih lanjut, Baim mengungkapkan ingin cepat-cepat menikah. “Saya juga nikahnya maunya dalam waktu dekat ini ya nggak mau kelamaan. Toh, orang tua saya juga udah kenal sama dia, ya mudah-mudahan disetujui sama orang tuanya Vebby," ucap Baim pada Rabu (20/09), dikutip dari laman Detikhot.

Baca juga: Baim Wong Minta Maaf, Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Baim Wong dan Vebby Palwinta sendiri memiliki perbedaan usia yang terpaut jauh, yakni 15 tahun. Baim Wong kini berusia 36 tahun dan Vebby berusia 21 tahun. Vebby pun masih mengenyam pendidikan di bangku kuliah. Meski begitu, Baim tetap bersikukuh ingin cepat menikah.

"Ya nggak apa-apa sih ya, tadinya dia juga mau lulus kuliah dulu. Tapi saya bilang nanti kalau nunggu kamu lulus dulu, terlalu banyak setan ngiterin saya,” terang Baim.

Menurut Baim, hubungan cintanya yang gagal berturut-turut selama ini terjadi karena Baim selalu menunda. Baim selalu mencari orang yang terbaik untuk dijadikan istri tetapi karena terlalu selektif Baim selalu gagal menikah.

“Dari dulu juga saya selalu nggak jadi nikah karena kepikiran masih ada yang terbaik untuk saya, ternyata yang terbaik itu nggak abis-abis ya dan saya pun tambah tua juga. Jadi ya makanya karena saya juga udah yakin sama dia, saya nggak mau lama-lama, umur saya juga bukan ABG lagi kan ya ha ha," papar Baim Wong.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)