home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya 'Sederhana' Syahrini Saat Diperiksa Bareskim Senilai Lebih dari 10 Miliar

Kamis, 28 September 2017 11:30 by Dits | 1815 hits
Gaya 'Sederhana' Syahrini Saat Diperiksa Bareskim Senilai Lebih dari 10 Miliar
image source: Spottedfashion.com

DREAMERS.ID -Kasus penipuan biro perjalanan ibadah First Travel yang menipu lebih dari 35 ribu jemaah ternyata turut menyeret nama sejumlah selebriti Tanah Air termasuk Syahrini. Mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut dikabarkan menjadi brand ambassador perusahaan penyedia jasa perjalanan milik Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan.

Pada Rabu (27/9), Syahrini pun memenuhi panggilan pihak kepolisian dengan mendatangi Bareskrim untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus First Tarvel.  Kala itu, Syahrini tampil cantik mengenakan kaus putih dengan celana hitam yang dipadu boots cokelat. Meski terlihat sederhana namun nyatanya outfit yang dikenakannya mencapai hingga jutaan rupiah.


koleksi Fall-winter 2017/18 Pre-collection dari Chanel

Jika ditelusuri dari website resmi Chanel, kaus putih merek Chanel yang dipakai Syahrini harganya Rp 12.820.000. Sepatu boots cokelat Calfskin & Satin Brown & Black dengan merek yang sama senilai Rp 19.090.000.

Baca juga: Didukung Reino Barack, Syahrini Urus Lagi Kasus 'Pak Haji' ke Polisi

Sementara itu, celana Balenciaga warna hitam seharga Rp 8.710.000. Pelantun ‘Jangan Memilih Aku’ ini pun melengkapi penampilannya dengan sejumlah aksesoris seperti Kaca mata merek Saint Laurent, topi jenis baseball hat with Gucci headband berwarna hitam dan putih dibandrol dengan harga Rp 5.896.650. Total harga semuanya sekitar Rp 46.516.000.


Baseball hat with Gucci headband (image source: gucci.com)

Yang paling fantastis adalah aksesori jam tangan yang dikenakan wanita yang kerap disapa Inces itu. Yup, Syahrini memakai jam tangan merek Rolex Oyster Cosmograph Paul Newman 6263 yang diperkirakan seharga Rp 10 miliar! 

Lebih lanjut, Syahrini via detikHOT menjelaskan kalau ia dan First Travel hanyalah kerjasama berupa potongan harga saat pergi umrah bersama dengan 12 orang anggota keluarganya termasuk asisten rumah tangganya pada Maret 2017 lalu. Syahrini juga dengan tegas membantah kalau dirinya diendorse oleh First Travel.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengugkap selalu memimpikan untuk berkolaborasi musik dengan sahabatnya sendiri, Taylor Swift....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
    Usai sukses dengan film EXIT yang meraih lebih dari 10 juta penonton, YoonA SNSD siap kembali menghiasi layar lebar melalui film terbaru berjudul Miracle bersama dengan Park Jung Min, Lee Soo Kyung, dan Lee Sung Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)