SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Syahrini Soal Pernyataan Polisi Dapat Rp 1 Miliar dari First Travel

Minggu, 08 Oktober 2017 12:14 by Dits | 1047 hits
Kata Syahrini Soal Pernyataan Polisi Dapat Rp 1 Miliar dari First Travel
image source: tribunnews

DREAMERS.ID -Kasus penipuan yang dilakukan oleh biro perjalanan umrah First Travel yang menyeret nama selebriti tanah air, Syahrini memasuki babak baru. Syahrini beserta 11 orang anggota keluarganya disebut dibiayai umrah oleh First Travel hingga mencapai Rp 1 Miliar.

Namun keterangan Rp 1 Miliar yang diungkap oleh Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto di Bareskrim Polri dibantah langsung oleh Syahrini. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini mengatakan kalau keterangan Dwi Irianto yang didapat dari mantan staf First Travel adalah tidak benar. 

"Semuanya bohong dan nggak benar," kata Syahrini saat ditemui di International Make-up Expo (IMAE) di Balai Kartini, mengutip detik, Sabtu (7/10).

Baca juga: Mengenal Bora-Bora, Tempat Bulan Madu Syahrini dan Reino Barack

Ia melanjutkan, "Berita kan suka dibuat-buat, simpang siur. Awalnya kan aku tercyiduk. Kalian kan senang memberitakan aku begitu. Apalagi media cetak. Kenyataannya nggak seperti itu. Kami kan yang tahu diri kami perkembangan lanjutan di Bareskrim," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk mengklarifikasi pemberitaan yang beredar, pelantun ‘Sesuatu’ ini mengatakan kalau dirinya akan memenuhi panggilan kedua penyidik Bareskrim terkait kasus penipuan yang dilakukan agen perjalanan milik Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan itu.

Sebagai informasi, Syahrini sempat tidak hadir dalam panggilan kedua yang harusnya dilakukan pada 5 Oktober 2017 lalu. Ia beralasan kalau tengah disibukkan dengan jadwal pekerjaannya.

(dits)

  • HOT !
    Laporan terbaru terus bermunculan yang berkaitan dengan kontroversi dan skandal yang menyangkut nama YG Entertainment dan artis artisnya. Yang terbaru, agensi itu disebut mengirim Han Seo Hee ke Amerika Serikat pada 2016 lalu untuk menutupi kasus ganja T.O.P BIGBANG....
  • HOT !
    Ajang penghargaan M2 X Genie Music Awards (MGMA) 2019 baru saja mengumumkan nominasinya. Agar memenuhi syarat masuk dalam nominasi, musik harus dirilis antara 1 Juli 2018 dan 19 Juni 2019. Nominasi ini dipilih berdasarkan data chart Genie Music, jumlah penayangan video, dan media sosial selama periode tersebut....
  • HOT !
    Sung Hoon merupakan salah satu aktor Korea yang populer karena ketampanan dan kemampuan aktingnya. Namun siapa sangka jika di balik semua itu, Sung Hoon masih harus menyelesaikan masalah pribadinya yang terkait dengan hutang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)