SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Variety Show, Drama MBC Juga Akan Diberhentikan Tayang Mulai Tanggal 16 Oktober?

Kamis, 12 Oktober 2017 20:00 by arnanda | 2809 hits
Usai Variety Show, Drama MBC Juga Akan Diberhentikan Tayang Mulai Tanggal 16 Oktober?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, stasiun tv MBC tengah mengalami konflik internal dimana banyak karyawan yang mogok kerja. Hal ini pun berakibat berbagai program MBC harus ditunda bahkan ada beberapa program yang harus batal tayang dan syuting.

Salah satu dari acara yang dibatalkan tersebut ialah ‘Idol Star Athletics Championships’, yang seharusnya ditayangkan pada liburan Chuseok. Karena hal tersebut, belum lama ini muncul lagi rumor yang menyebutkan bahwa tidak hanya program yang akan ditunda, namun berbagai drama di stasiun ini juga akan berhenti tayang untuk sementara waktu mulai tanggal 16 Oktober 2017.

Menanggapi rumor tersebut yang kembali naik, pihak MBC langsung angkat bicara, “Laporan yang menyebutkan berbagai drama akan berhenti tayang mulai 16 Oktober sama sekali tidak benar. Drama tersebut akan tetap ditayangkan seperti biasanya,” ujar perwakilan agensi, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Pro dan Kontra di Ajang Penghargaan Akhir Tahun MBC, SBS, dan KBS

Sebelumnya, serikat pekerja MBC telah melakukan voting untuk melakukan mogok kerja pada awal bulan depan. Mereka menuntut sang CEO Kim Jang Gyeom untuk mengundurkan diri dari jabatannya atas dugaan campur tangan politik dalam produksi berita.

Sementara itu, sederet drama yang saat ini tengah tayang di stasiun MBC sebut saja ’20th Century Boy and Girl’, ‘Hospital Ship’, ‘Bad Thief, Good Thief’, ‘Borg Mom’ dan masih banyak lagi. Sedangkan beberapa acara yang telah resmi diberhentikan karena adanya mogok kerja ini antara lain ‘Infinity Challenge’, ‘I Live Alone’, ‘Radio Star’, hingga ‘King of Masked Singer’.

(nnd)

  • HOT !
    Dunia hiburan Korea kembali harus rela melepas salah satu aktornya menjalani pengabdian kepada negara kelahiran sebagai warga negara yang baik, melalui wajib militer. Aktor muda ini pun mantap hiatus sejenak dan resmi wamil hari ini (19/02)....
  • HOT !
    Pemain film 'Beauty And The Beast', Emma Watson, yang memang aktif sebagai aktivis kembali melakukan hal yang mulia. Ia mendonasikan uang sejumlah £1 juta (sekitar Rp. 19 miliar) kepada UK Justice dan Equality Fund, yang mengadakan kampanye untuk menolong para korban pelecehan seksual. Selain donasi uang, Emma juga menandatangani surat terbuka yang meminta untuk mengakhiri aksi pelecehan seksual dari berbagai pihak....
  • HOT !
    Minggu lalu menjadi minggu yang berat bagi para Wannable (sebutan penggemar Wanna One) dan juga Kang Daniel yang terlibat skandal asmara dengan rapper Yook Ji Dam. Suasana panas masih belum reda, idola K Pop jebolan ajang program survival itu baru baru ini tertangkap kencan dengan seorang wanita spesial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)