SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Menyentuh Hamish Daud untuk Sang Nenek yang Meninggal Dunia

Kamis, 12 Oktober 2017 23:00 by Dits | 1592 hits
Ungkapan Menyentuh Hamish Daud untuk Sang Nenek yang Meninggal Dunia
image source: KapanLagi.com

DREAMERS.ID -Kabar duka datang dari aktor Hamish Daud yang baru saja ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang nenek tercinta. Hamish pun mengungkapkan rasa kehilangannya yang mendalam melalui sebuah unggahan di akun media sosialnya.

Pada Kamis (12/10) Hamish Daud mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang nenek. Dalam keterangan foto tersebut, suami Raisa ini mengatakan kalau ia banyak belajar dasar-dasar kehidupan yang penting dari sang nenek.

"Ia adalah satu orang yang berpengaruh besar dalam kehidupanku. Kamu mengajariku banyak dasar-dasar kehidupan dan aku hidup di dalamnya. Selalu mengedepankan kepentingan orang lain dan menjadi tulang punggung bagi kehidupan banyak orang. Jejak yang kau tinggal sangat positif. Terima kasih kepadamu. Kamu berhak atas kesehatan dan kebahagiaan sekali lagi. Mengucapkan selamat tinggal kepadamu membuat hatiku sangat sedih. Selamat jalan oma. RIP,” tulis Hamish.

Baca juga: Selamat, Raisa Melahirkan Anak Pertama!

Ia pun kemudian mengatakan kalau abu sang nenek akan ditebar pada Sabtu (13/10) mendatang, “Kalau ada yang ingin datang, kami akan menebarkan abunya Sabtu ini di North Avoca Rocks jam 2 siang,” lanjut Hamish.


image source: instagram.com/hamishdw

Tentunya kepergian sang nenek membuat Hamish sangat kehilangan. Berbagai ucapan simpati dari para penggemarnya tersemat pada kolom komentar foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya tersebut. Penggemarnya menyampaikan rasa duka cita dan doa pada aktor 37 tahun itu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Tidak terasa Lee Dong Wook sudah 20 tahun menjalani karirnya di dunia hiburan, sejak resmi debut di tahun 1999 silam. Dalam rangka merayakan panjangnya perjalanan karir yang gemilang, Lee Dong Wook akan menggelar acara jumpa fans spesial dalam waktu dekat....
  • HOT !
    Aktris Kim Hee Sun sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama baru SBS ‘Alice’ dan pemeran utama wanita. Sebelumnya pada awal tahun ini, Joo Won juga dikonfirmasi mendapat tawaran menjadi pemeran utama pria dan masih dalam tahap diskusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)