home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Menyentuh Hamish Daud untuk Sang Nenek yang Meninggal Dunia

Kamis, 12 Oktober 2017 23:00 by Dits | 2032 hits
Ungkapan Menyentuh Hamish Daud untuk Sang Nenek yang Meninggal Dunia
image source: KapanLagi.com

DREAMERS.ID -Kabar duka datang dari aktor Hamish Daud yang baru saja ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang nenek tercinta. Hamish pun mengungkapkan rasa kehilangannya yang mendalam melalui sebuah unggahan di akun media sosialnya.

Pada Kamis (12/10) Hamish Daud mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang nenek. Dalam keterangan foto tersebut, suami Raisa ini mengatakan kalau ia banyak belajar dasar-dasar kehidupan yang penting dari sang nenek.

"Ia adalah satu orang yang berpengaruh besar dalam kehidupanku. Kamu mengajariku banyak dasar-dasar kehidupan dan aku hidup di dalamnya. Selalu mengedepankan kepentingan orang lain dan menjadi tulang punggung bagi kehidupan banyak orang. Jejak yang kau tinggal sangat positif. Terima kasih kepadamu. Kamu berhak atas kesehatan dan kebahagiaan sekali lagi. Mengucapkan selamat tinggal kepadamu membuat hatiku sangat sedih. Selamat jalan oma. RIP,” tulis Hamish.

Baca juga: Suka Drama Korea, Raisa Punya Panggilan Sayang Baru untuk Hamish

Ia pun kemudian mengatakan kalau abu sang nenek akan ditebar pada Sabtu (13/10) mendatang, “Kalau ada yang ingin datang, kami akan menebarkan abunya Sabtu ini di North Avoca Rocks jam 2 siang,” lanjut Hamish.


image source: instagram.com/hamishdw

Tentunya kepergian sang nenek membuat Hamish sangat kehilangan. Berbagai ucapan simpati dari para penggemarnya tersemat pada kolom komentar foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya tersebut. Penggemarnya menyampaikan rasa duka cita dan doa pada aktor 37 tahun itu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)