home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandra Dewi dan Sahabat Seru-Seruan Baby Shower Pakai Piyama

Sabtu, 21 Oktober 2017 17:25 by bellaevania | 2296 hits
Sandra Dewi dan Sahabat Seru-Seruan Baby Shower Pakai Piyama
Image source: Instagram/@Sandradewi88

DREAMERS.ID - Aktris cantik Sandra Dewi, berhasil mewujudkan impiannya untuk menikah di Disneyland seperti tokoh princess dalam cerita dongeng. Sandra menikahi seorang pengusaha bernama Harvey Moeis. Keduanya tengah bahagia menanti buah hati pertama mereka. Kini, usia kandungan Sandra Dewi telah menginjak 7 bulan.

Bersama para sahabat, Sandra baru saja menggelar baby shower untuk menyambut kelahiran sang bayi. Uniknya,  Sandra bersama para sahabat kompak menggunakan setelan piyama.

Meski sudah menginjak kehamilan 7 bulan. Banyak yang bilang bahwa Sandra Dewi masih terlihat kurus. Bagaimana menurut kamu?

Para sahabat dari Sandra Dewi terlihat menggunakan setelan piyama dengan warna yang berbeda. Rupanya mereka yang memakai piyama berwarna biru menduga bahwa bayi yang dilahirkan akan berjenis kelamin laki-laki. Sementara mereka yang memakai piyama pink menduga bahwa bayi Sandra Dewi akan berjenis kelamin perempuan. Kalau menurut kamu, laki-laki atau perempuan?

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua

Sandra Dewi sendiri memilih menggunakan piyama berwana putih. Sepertinya maupun laki-laki atau perempuan, Sandra Dewi tetap bahagia menyambut anak pertamanya. Wanita berusia 33 tahun itu juga belum pernah membocorkan jenis kelamin bayi yang ada dalam perutnya. Tapi Sandra menyapa bayinya dengan inisial nama RM. Kira-kira apa ya kepanjangannya?

Baby Shower ini digelar di sebuah gedung tinggi di Jakarta dengan pemandangan kota yang luar biasa cantik dan menawan. Untuk dekorasinya sendiri ditata dengan tema rustic. Selain dihiasi bunga-bunga, ada juga kue imut yang berhiaskan gajah kecil dan kelinci yang menggemaskan.

Kita doakan saja ya untuk kelancaran kelahiran bayi RM ini. Semoga bayi dan juga ibunya sehat!

(bef/Image Source: Kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)