SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Kocak Lee Dong Wook Ogah Pakai Topi Fedora yang Jadi Hal Ikoniknya di Drama 'Goblin'

Jumat, 27 Oktober 2017 07:10 by dodo07 | 1879 hits
Alasan Kocak Lee Dong Wook Ogah Pakai Topi Fedora yang Jadi Hal Ikoniknya di Drama 'Goblin'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain nama peran, atribut yang digunakan sebagai properti syuting dalam pun dapat menjadi sebuah hal ikonic dan ciri khas bagi si pemerannya. Seperti misal topi fedora plus setelan serba hitam yang dikenakan Lee Dong Wook dalam drama ‘Goblin’. Namun, ternyata ada kisah kocak di balik penggunaan properti tersebut, lho!

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop, Lee Dong Wook ternyata terang-terangan mengaku sempat menolak penggunaan topi fendora yang menjadi item ikoniknya di drama ‘Goblin’ dengan alasan yang terbilang kocak. Hal itu dikarenakan membuat aktor berusia 35 tahun ini berkali-kali merapikan rambutnya.


Image source: tvN

Baca juga: Jo Bo Ah Diincar Jadi Calon Pendamping Lee Dong Wook di Drama Terbaru tvN

"Sejujurnya, fedora adalah properti yang paling ku protes keras. Aku harus merapikan lagi rambutku setelah memakainya. Apalagi aku terlihat jelek saat memakai fedora. Kalian mungkin berpikir tak masalah karena kalian terbiasa melihatnya sekarang tapi sebenarnya tidak seperti itu," ujar Lee Dong Wook.


Image source: tvN

Tak hanya topi fedora, adegan flashback saat kembali ke masa lalu juga menjadi hal yang perlu Lee Dong Wook diskusikan ke sutradara, "Sama seperti adegan flashback, aku berdebat dengan produser soal poniku. Tapi aku menerima banyak tawaran untuk drama sageuk setelahnya. Salah satunya aku dapat peran raja. Tapi aku menolak semua itu," pungkasnya. 

Sementara itu, usai berperan di drama ‘Goblin’, Lee Dong Wook saat ini masih mempertimbangkan berbagai tawaran akting yang diterimanya. Walau begitu, ia telah dikonfirmasi akan menjadi bintang MV dari lagu terbaru Soyou usai girl group Sistar dibubarkan pada Juni lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing On You akhirnya resmi tayang pada Sabtu Minggu, akhir pekan kemarin. Drama yang memasangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini pun langsung meraih rating tinggi di penayangan dua episode perdananya....
  • HOT !
    Setelah dilaporkan sedang dalam tahap diskusi, Shin Ha Kyun dan Jung So Min dikonfirmasi membintangi drama baru KBS 2TV ‘Soul Repairer’ (judul sementara). Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2020 dan mengisi slot hari Rabu Kamis....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Setelah mengumumkan rencana pernikahannya di bulan Oktober, aktris cantik Claudia Kim resmi menikah dengan kekasihnya pada Sabtu (14/12) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)