home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 30 Ribu Tiket Super Show 5 Super Junior Terjual Habis dalam Waktu 5 Menit!

Jumat, 01 Maret 2013 15:30 by citra09 | 7644 hits
Wow, 30 Ribu Tiket Super Show 5 Super Junior Terjual Habis dalam Waktu 5 Menit!
allkpop.com

Setelah beberapa waktu lalu diberitakan bahwa boyband k-pop pemicu Hallyu Wave, Super Junior dikonfirmasi akan mulai menggelar Super Show 5 nya di Seoul selama 2 hari, mulai 23 hingga 24 Maret mendatang, para ELF (sebutan fans Super Junior) di seluruh dunia pun mulai antusias.

Penjualan tiket untuk gelaran Super Show 5 yang pertama ini pun sudah dibukan sejak Kamis (27/02) lalu pukul 8 malam waktu setempat melalui situs G Market. Seperti yang sudah diduga-duga sebelumnya, begitu penjualan tiket dibuka, yap! Sejumlah 30 ribu tiket langsung terjual habis alias sold out dalam waktu 5 menit saja!

Tak tanggung-tanggung, semua tiket di show tanggal 23 dan 24 sukses habis terjual. Dikutip dari forum Allkpop, seorang fans luar negeri tampak mengungkapkan kekesalannya saat ia sudah menunggu di depan PC demi membeli tiket konser boyband asuhan SM Entertainment tersebut.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

“Penjualan dimulai pukul 7 malam (waktu negaraku). Aku sudah berada di depan laptop pukul 6.30 malam dengan kartu (kredit) di sampingku. Semua sudah disiapkan untuk membeli tiket SS5 Seoul. Ketika pukul 6.50 malam aku meng-klik ‘pemilihan tempat duduk’ dan hanya 6 tiket tersisa. Ketika memilih 6 tiket tersebut, tiba-tiba saja Bam! SOLD OUT! Siapa bilang SuJu tidak populer di Korea??” Tulis fans tersebut, sambil mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bukti bahwa seluruh tiket benar-benar sold out.

Super Junior resmi akan memulai tur dunia mereka, Super Show yang ke-5 kalinya mulai 23-24 Maret 2013 mendatang di Olympic Gymnastic Arena, Seoul, Korea Selatan. Dalam gelaran 2 hari konser tersebut, Super Junior diperkirakan akan mengumpulkan 30 ribu ELF. Wah, semoga Super Junior kembali mengunjungi Indonesia dan jangan sampai kehabisan tiketnya ya, Dreamers!

Teaser Super Show 5 Super Junior:

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)