home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Menari Bersama 'Kembaran Versi Kecil' di 'Wanna One Go: Zero Base'

Senin, 06 November 2017 12:00 by dodo07 | 2273 hits
Wanna One Menari Bersama 'Kembaran Versi Kecil' di 'Wanna One Go: Zero Base'
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Wanna One akan menampilkan hal baru di comeback perdananya usai debut resmi pada Agustus lalu. Yap! grup yang digawangi 11 member ini akan berkolaborasi dengan 11 anak beruntung sebagai bintang music video mereka.

Jelang comeback mereka yang tinggal menghitung hari, ternyata 11 anak kecil yang beruntung tersebut telah diperkenalkan ke publik melalui reality show yang Wanna One bintangi, ‘Wanna One Go: Zero Base’. Dalam episode ini, anggota Wanna One mengaudisi anak-anak yang ingin menjadi kembaran mereka di dalam video musik comeback mendatang.

Salah satu anak yang beruntung bernama Ikeda Sosuke, yang berasal dari Jepang mengaku dirinya sebagai penggemar Park Woo Jin dan punya impian untuk bisa menari bersama Wanna One di atas panggung. Mendengar hal tersebut para artis naungan YMC Entertanment ini pun langsung setuju untuk mengabulkannya.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Kesebelas member Wanna One langsung mengambil posisi untuk menari bersama Ikeda Sosuka dengan lagu debut mereka ‘Energetic’. Menariknya, meski usianya masih kecil, kemampuan menari Ikeda tak kalah dari Wanna One.

Selain Ikeda, telah terpilih pula 10 anak lainnya untuk menjadi bintang musik video terbaru Wanna One yang kabarnya akan dirilis pada 13 November mendatang. Penasaran bagaimana penampilan Ikeda dan Wanna One saat menari bersama, yuk tonton video berikut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)