home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Cantik dengan Warna Rambut Baru, Hani EXID Ungkap Cerita Menyakitkan di Baliknya

Kamis, 09 November 2017 15:44 by fzhchyn | 2003 hits
Tampil Cantik dengan Warna Rambut Baru, Hani EXID Ungkap Cerita Menyakitkan di Baliknya
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Girl group EXID baru saja resmi comeback ke panggung musik K-Pop dalam formasi lengkap setelah sang leader Solji hiatus sementara karena masalah kesehatan. Pada 7 November kemarin, EXID menggelar showcase untuk merayakan perilisan mini album keempat bertajuk ‘Full Moon’.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu topik yang dibahas adalah penampilan baru Hani. Di comeback kali ini, Hani menunjukkan gaya rambut berbeda dan untuk pertama kalinya tampil dengan warna rambut yang sangat cerah.


Image source: Xsports News

Hani tampil dengan rambut berwarna pink dan ungu pastel. “Ini adalah pertama kalinya rambutku berwarna cerah. Sudah lama sejak seluruh member grup keluar, jadi kupikir aku harus menarik perhatian dengan rambutku,” katanya.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Gadis 25 tahun ini mengatakan bahwa keputusannya untuk mewarnai rambut sepadan karena banyak orang menyukai penampilan barunya dengan mengatakan, “Aku melakukan bleaching rambut saat mewarnainya. Aku pikir banyak orang yang menyukainya.”

Meski begitu, ada harga yang harus dibayar untuk mendapatkan penampilan yang lebih fresh ini. Hani mengungkapkan cerita menyakitkan saat proses pewarnaan rambutnya ini. “Aku melakukan bleaching (pada rambut) sekitar lima kali. Pada akhirnya, kulit kepalaku mulai berdarah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)