SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Cha Seung Won & Bocah Imut, Wanna One Sajikan Kisah Menyentuh di MV Prolog 'Beautiful'

Kamis, 09 November 2017 16:00 by muthiasp | 8332 hits
Dibintangi Cha Seung Won & Bocah Imut, Wanna One Sajikan Kisah Menyentuh di MV Prolog 'Beautiful'
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ yang tengah digandrungi banyak orang sebentar lagi akan comeback. Yap, tinggal menghitung hari, Wanna One akan segera merilis album repackaged bertajuk ‘1-1=0 (Nothing Without You)’.

Pelantun hits ‘Energetic’ yang resmi debut pada 7 Agustus 2017 ini akan comeback pada 13 November mendatang. Namun sebelum itu mereka lebih dahulu memberikan pemanasan kepada penggemar dengan meluncurkan video musik prologue versi film dari lagu andalan ‘Beautiful’.

Video musik yang berdurasi 3 menit 9 detik ini dibintangi oleh aktor ternama, Cha Seung Won dan sebelas versi mini nan menggemaskan dari Wanna One. Dalam MV, dikisahkan dua bocah, salah satunya Daniel adalah kakak beradik. Suatu hari keluarganya harus pindah dari rumah yang ditinggalinya.

Sang ayah (Cha Seung Won) terlalu terburu-buru sampai-sampai Daniel tertinggal karena tidak terlihat saat turun dari mobil untuk mengambil bola. Meski sempat dicari, namun Daniel kecil tidak kunjung ditemukan hingga berakhir di panti asuhan. Disana, ia bertemu dengan teman-teman baru, yakni member Wanna One lainnya.

Baca juga: Dispatch Bagikan Detil Skema Manipulasi Empat Musim Produce 101

Namun, tidak ada Ong Seongwoo dan Kang Minhyun di foto tersebut. Lagu ‘Beautiful’ sendiri berirama ballad hasil ciptaan produser Tenzo dan Wooziq. Selain lagu tersebut, akan ada tiga lagu baru di album repackaged ini, yaitu ‘Nothing Without You (Intro)’, ‘I Want It’, dan ‘Twilight’.

 

--

Yuk, datang ke acara K-Pop terbesar di Indonesia KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017, 11-12 November 2017 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kim Ji Hoon, Bastian Steel, 5ROMEO dan masih banyak lagi.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017 juga akan diramaikan dengan Sing Cover, Dance Cover Competition, dan Ulzzang Competition. Nah, untuk bisa mengikuti Kompetisi dan Doorprize berhadiah tiket konser K-Pop tahun ini di Jakarta, yuk langsung aja ke www.dreamers.id/kpopvaganzafest. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)