SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Tolak Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby, Ini Penjelasan Iis Dahlia

Jumat, 10 November 2017 10:50 by bellaevania | 1603 hits
Dikritik Karena Tolak Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby, Ini Penjelasan Iis Dahlia
Image source: Instagram/@Isdadahlia

DREAMERS.ID - Penyanyi dangdut Iis Dahlia dikritik habis-habisan oleh netizen karena wawancaranya dalam sebuah program televisi. Iis bercerita bahwa Ia menolak undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution karena malas mengantre dan menyebut Solo hanyalah kota kecil yang tidak punya banyak hotel.

"Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya Presiden, yang datang pasti banyak banget. Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya enggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir aku enggak lah. Mikirin yang ngantre aja udah senewen," ujar Iis dalam sebuah tayangan televisi, Selasa (07/11).

Iis mencoba meluruskan kebenaran dari perkataannya. Ibu dua anak itu mengaku hanya bercanda dan memang menolak undangan pernikahan Kahiyang-Bobby karena tidak bisa hadir lantaran jadwal syutingnya.

Iis Dahlia dan beberapa artis lainnya sempat diundang ke Istana Negara pada peringatan Sumpah Pemuda beberapa waktu lalu. Mereka pun diundang untuk hadir ke pernikahan Kahiyang. Wanita berusia 45 tahun itu lalu meminta izin kepada Presiden Jokowi karena tidak bisa hadir di pernikahan anak perempuannya itu.

"Loh emang salah? Begini, waktu ketemu bapak (Jokowi), bapak bilang Iis mau dateng nggak? Kalau datang nanti dikasih undangan. Saya bilang nggak bisa, karena syuting. Terus saya becandain, kalau saya diundang nyanyi saya mau. Nah itu becandaan, bapak juga ketawa. Yaudah, aku bilang nggak usah ya pak. Aku juga bilang kirim doa aja, soalnya juga kan tiket ama hotel juga susah, belum dandannya, belum antri jalannya," jelas Iis kepada Kapanlagi, Kamis (09/11/17).

Karena candaan Iis tersebut, media sosial Instagram miliknya sukses dibanjiri komentar pedas dan kritik dari netizen. Meski begitu Iis tak ambil pusing dan tidak mau menanggapi komentar netizen tersebut. "Biarin aja lah (dibilang sombong). Ngurusin orang se-Indonesia mah capek. Asal jangan ganggu hidup aku aja. Enggak mau nanggepin (haters), males. Kayak nggak ada kerjaan aja, gue sibuk shay," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setahun yang lalu, ada seorang netizen yang menyebarkan rumor asmara antara aktor senior Lee Seo Jin dengan Sunny SNSD. Penyebar rumor langsung dituntut secara hukum, dan kini secara resmi dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Angelina Jolie membintangi sekuel kedua ‘Maleficent: Mistress of Evil’ yang menandai kembalinya dirinya di dunia akting setelah jeda lima tahun. Ia pun berhasil menyuguhkan akting dan penampilan yang memukau....
  • HOT !
    Jennifer Aniston beberapa waktu lalu menghebohkan jagat maya setelah bergabung ke Instagram dan memposting selfie perdananya bersama rekannya dalam serial ‘Friends’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)