home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

Sabtu, 11 November 2017 15:00 by dodo07 | 3831 hits
Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa
Image source: naver

DREAMERS.ID - Satu lagi variety show yang siap disambangi boy group Super Junior dalam rangka promosi album terbarunya yaitu ‘SNL Korea’. Ternyata, di momen kedatangan boy group senior ini, pihak acara mengumumkan tentang adanya sebuah hal ‘khusus’ yang akan diberikan.

Usai mengkonfirmasi kedatangan Super Junior, ternyata pihak ‘SNL Korea’ segera melakukan diskusi terkait hal-hal hingga konsep yang akan digunakan di episode selanjutnya. Dalam kesempatan tersebut diketahui jika boy group ini juga akan menunjukkan bakat akting mereka dalam segmen ‘3 minute Boyfriend’, seperti dilansir Allkpop.


Image source: allkpop

Nantinya, Super Junior akan bermain sebagai pacar dalam beberapa tipe. Seperti Heechul yang bakal jadi tipe pacar lugu, Donghae menjadi pacar yang emosional sedangkan Leeteuk memainkan sosok pacar yang selalu suka memimpin.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Lalu Shindong menjadi pacar yang siap nikah, Eunhyuk sebagai pacar tangguh hingga Yesung yang menjadi pacar multiplayer. Menariknya, tak hanya membahas kemampuan akting para member yang apik, pihak staf juga membocorkan jika dalam episode tersebut akan berisi unsur dewasa.


Image source: allkpop

"Kemampuan akting member SuJu sangat luar biasa. Mereka sanggup 'memenjarakan' mata dengan guyonan yang tak ada habisnya dan komentar cerdas sepanjang syuting. Kami melihat banyak konten dewasa melebihi yang diharapkan, terima kasih pada akting matang mereka. Tapi kami juga berdebat apa ini bisa ditayangkan apa tidak. Tolong nantikan episode tersebut," tutur seorang staf. 

Sementara itu, ‘SNL Korea’ episode Super Junior ini dijadwalkan tayang pada Sabtu, 11 November mendatang pukul 10.20 PM KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)