home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Rina Nose Saat Netizen Hujat Dirinya yang Lepas Hijab

Minggu, 12 November 2017 11:10 by Dits | 5826 hits
Respon Rina Nose Saat Netizen Hujat Dirinya yang Lepas Hijab
image source: bintang

DREAMERS.ID -Keputusan presenter kocak sekaligus penyanyi Rina Rose untuk tak lagi mengenakan hijab menuai berbagai tanggapan dari penggemarnya. Kritikan pun datang dari mereka yang menyayangkan keputusan Rina untuk melepas penutup kepala tersebut.

Setelah sempat bungkam soal keputusannya, akhirnya Rina Nose buka suara. Wanita 33 tahun itu menanggapi berbagai kritikan netizen, ia menyebut momen dirinya melepas hijab merupakan bagian dari perubahan. Ia lantas berharap agar bisa dimengerti.

Baca juga: Rina Nose Akui Dukung Opini Anji Soal Covid-19 Tak Mengerikan

"Tidak ada yang tahu besok akan bertemu dengan siapa, atau mengalami kejadian apa. Hidup itu dinamis, manusia itu berubah, pasti. Itu yang harus disadari setiap orang berbeda," katanya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, mengutip detikHOT, Sabtu (11/11).

Lebih lanjut Rina menanggapi banyak penghakiman yang ditujukkan kepadanya. "Anda Tuhan? Udahlah kalian tenang aja, nggak usah nge-judge gue, tenang aja. Kan katanya percaya, semua ini Tuhan yang mengatur. Yah sudah serahin saja sama Tuhan nggak usah diatur sama kalian," pungkasnya.

Seperti diketahui, Rina Nose mengejutkan publik dengan penampilan barunya saat muncul di sebuah acara televis swasta pada 9 November 2017. Wanita yang pernah menikah dua kali tersebut juga sempat mengunggah dirinya tanpa hijab di akun Instagram pribadinya, dalam keterangan foto tersebut ia bicara soal keputusannya melepas hijab.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)