home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Hijab, Rina Nose Dikabarkan Pindah Agama?

Rabu, 15 November 2017 12:20 by bellaevania | 11498 hits
Lepas Hijab, Rina Nose Dikabarkan Pindah Agama?
Image source: Instagram/@Rinanose16

DREAMERS.ID - Belakangan nama Rina Nose menjadi sorotan publik lantaran keputusannya yang mengejutkan untuk melepaskan hijab yang telah Ia gunakan kurang lebih selama setahun belakangan. Rina pun hingga kini belum memaparkan alasannya melepas hijab hingga akhirnya muncul kabar jika Rina berpindah agama.

Kabar tersebut secara tegas dibantah oleh sahabat Rina, Kalina Oktarani. Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini meminta agar orang lain tidak menjudge sahabatnya. "Intinya kita jangan menjudge orang lain bahwa orang lain itu murtad atau apa. Rina tetap Islam. Dia melepas hijab bukan karena pindah agama,” ujar Kalina Oktarani, Selasa (14/11/17).

“Setau saya dia tidak bikin statement apa apa, dia hanya bilang dan buka statement di Mas Deddy kan. Dia nggak ngomong apa apa, nggak ada alasan dia ngalor ngidul. Toh dia tetap muslim, bukan murtad. Masya Allah saya dengarnya sedih, krna sahabat baik saya dibully seperti itu. Ada baiknya kita perbaiki diri sendiri sebelum kita menilai orang lain,” lanjutnya.

Baca juga: Rina Nose Akui Dukung Opini Anji Soal Covid-19 Tak Mengerikan

Kalina menambahkan bahwa keputusan Rina untuk melepas hijab adalah keputusannya sendiri. "Enggak ada yang mempengaruhi, ini memang pure keputusan dia sendiri, sekarang saya tahu kenapa dan saya hargai itu. Karena bagaimana pun keputusan yang diambil bukan pengaruh dari orang sekitar dia, jadi apa ya susah sih untuk diceritain. Memang untuk melepas hijab ini dia melalui beberapa proses ya jadi gak langsung lepas gitu saja, lama banget dia untuk berfikir sampai pemikirannya matang untuk melepas hijab," lanjutnya.

Sebelumnya Rina Nose menjalani wawancara bersama Deddy Corbuzier dalam sebuah video yang diunggah di Youtube. Dalam wawancara selama 23 menit itu, Deddy sempat menanyakan alasan Rina melepaskan hijab.

Alih-alih menjawabnya secara langsung, Rina menuliskannya di secarik kertas yang diberikannya kepada Deddy. Deddy pun langsung membacanya dan memberikan reaksi, “Lu tahu kalau gua mungkin nggak bisa ngomong ini kan? Ketika seseorang mengatakan ini pasti mengalami banyak hal.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)