home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Payung Teduh Hengkang: Enggak Ada Perselisihan

Rabu, 15 November 2017 13:10 by bellaevania | 780 hits
Vokalis Payung Teduh Hengkang: Enggak Ada Perselisihan
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau yang kerap disapa Is memutuskan mundur dari grup musik yang telah membesarkan namanya itu. Is bermaksud tak akan memperpanjang kontraknya bersama Payung Teduh.

Kontrak Is dengan Payung Teduh akan habis pada 31 Desember 2017 sehingga nantinya di tahun 2018, Is tidak akan lagi bermusik bersama Payung Teduh setelah beberapa tahun bermusik bersama. Mengenai alasan dirinya hengkang, Is menegaskan tak ada perselisihan dalam band tersebut.

"Kayaknya harus melewatkan dengan secangkir teh dan obrolan panjang (untuk menjelaskan alasannya), maksudnya visi sudah beda tapi nggak ada perselisihan," ujarnya seusai konser di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017), dikutip dari laman Detik.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Jadi Main Vokal Sekaligus Rapper, Siapa Favorit Kamu?

Niat Is untuk keluar dari Payung Teduh sendiri sudah Ia rasakan sejak lama. Menurutnya, perbedaan pandangan menjadi salah satu alasan utama Is merasa tak lagi sejalan dengan Payung Teduh. "Nggak ada hal negatif ya tolong digaris bawahi. Hanya perbedaan cara pandang gimana menjalankan Payung Teduh itu sendiri," lanjutnya.

is melihat jawal panggung Payung Teduh yang semakin padat membuat semakin sedikitnya waktu yang dimiliki personel Payung Teduh untuk bersemangat dalam berkarya. "Lebih ke saya merasa Payung Teduh kehilangan spirit karya untuk lebih berkarya apapun itu seperti sekarang lebih sibuk di off air gitu," katanya.

Meski begitu, Is memaparkan akan tetap menulis lagu kembali. "Saya tetap ingin balik ke alam lagi, bikin lagu lagi. Karena untuk petualangan musik seperti biasa manggung-manggung kayaknya menyita energi, bukan cita-cita awal. Bukannya tidak bersyukur, tapi lebih ke kita bisa melakukan hal-hal lain selain off air," sambungnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)