home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Akhirnya Buka-bukaan Soal Hengkangnya Choa dari AOA

Kamis, 16 November 2017 19:18 by dodo07 | 1644 hits
Mina Akhirnya Buka-bukaan Soal Hengkangnya Choa dari AOA
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya Choa dari AOA hingga kini masih jadi pertanyaan banyak penggemar. Meski telah berlalu beberapa bulan, namun hal ini nampaknya belum sepenuhnya dilupakan. Menjawab rasa penasaran, belum lama ini salah satu member AOA, Mina memberikan klarifikasi.

Belum lama ini Mina diketahui melakukan wawancara bersama media Korea Selatan menyusul berakhirnya drama ‘Hospital Ship’ yang ia bintangi. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1993 ini sempat buka suara terkait hengkangnya Choa dari grup.

“[Choa] Unnie keluar karena ia punya alasannya sendiri. Tapi karena kami berenam sudah memilih jalan ini, kami sepakat untuk tidak merasa down, tapi fokus sebagai grup dan melakukan yang terbaik,” ujar Mina.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

“Choa unnie sebelumnya adalah vokalis utama, tapi kami juga punya banyak vokalis, termasuk Hyejeong dan Yuna unnie. Saat ini kami sedang berlatih untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan olehnya,” tambahnya.

Penyanyi bertubuh mungil ini juga sempat menyinggung soal comeback dari AOA. “Kami merencanakan promosi AOA pada bulan Februari atau Maret tahun depan. Tanggal pastinya masih belum ditetapkan, tapi kami saat ini tengah mempersiapkannya,” tambah Mina.

Sementara itu. AOA terakhir kali merilis album pada awal 2017 dengan full album bertajuk ‘Angel’s Knock’. Untuk comeback tersebut, AOA langsung mengandalkan dua lagu yaitu ‘Excuse Me’ dan ‘Bing Bing’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)