home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Kang Gary Umumkan Kelahiran Anak Pertama!

Sabtu, 18 November 2017 09:15 by muthiasp | 3843 hits
Selamat, Kang Gary Umumkan Kelahiran Anak Pertama!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Jika sebelumnya Kangin Super Junior dilaporkan terlibat kekerasan, kini giliran Kang Gary yang baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Pada Jumat (17/11) sore waktu setempat, mantan member variety ‘Running Man’ itu mengunggah foto sepasang kaki kecil menggemaskan di akun Instagram pribadinya, @halyang_kanggary. Bersama dengan foto itu, ia menuliskan caption, “Gary Junior”.

Postingan itu lantas dipenuhi oleh ucapan selamat dari para penggemar, apalagi belakangan ini Kang Gary jarang terdengar kabar maupun kegiatannya. Dari akun media sosial Weibo-nya, pelantun lagu hits ‘The Girl Who Can't Break Up, The Boy Who Can't Leave’ itu mengatakan bahwa anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Kang Gary sendiri diketahui resmi menikah dengan sang istri sekitar bulan April 2017 lalu. Rapper bersuara khas itu juga mengungkapkan pernikahannya melalui Instagram, sekaligus menjelaskan bahwa istrinya bukan dari kalangan selebriti tapi mampu membuatnya jatuh hati.

Meski terkesan tidak aktif lagi di dunia hiburan Korea, namun ia beberapa kali menyambangi berbagai negara untuk melakukan jumpa fans. Gary juga secara mengejutkan merilis lagu baru berjudul ‘Concern’ pada 11 Oktober kemarin, serta akan membintangi program variety Tiongkok ‘Kang Ceremony’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)