home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Lemak di Saluran Kandungan, Zaskia Sungkar Jalani Operasi Demi Program Kehamilan

Jumat, 24 November 2017 11:34 by bellaevania | 1435 hits
Ada Lemak di Saluran Kandungan, Zaskia Sungkar Jalani Operasi Demi Program Kehamilan
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Zaskia Sungkar tengah dalam masa pemulihan pasca melakukan sebuah operasi di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal ini diketahui setelah sang suami Irwansyah, membagikan sebuah foto Zaskia tengah terbaring di rumah sakit.

Namun Irwansyah tidak membagikan alasan pasti atau jenis penyakit yang diderita istrinya itu hingga harus melakukan operasi di luar negeri. Menurut Ibunda Zaskia, Fanny Bauty wanita berumur 26 tahun itu harus menjalani operasi lantaran adanya lemak dalam saluran kandungan yang harus dibersihkan.


image source: irwansyah/instagram

"Operasi kandungannya ada sedikit jerawat atau lemak di saluran kandungannya. Sudah selesai kok operasinya, alhamdulillah berjalan lancar," jelas Fanny Bauty kepada Detik. "Jadi Insya Allah ke depannya bisa progam anak doakan ya," tambahnya.

Hal yang sama diungkapkan Muhaimin selaku manager, “Zaskia operasi untuk program kehamilan. Baru dua hari di sana (Malaysia), hari Sabtu Insyaallah sudah bisa kembali ke Jakarta,” terang Muhaimin. Ia pun menambahkan kondisi Zaskia terbilang sehat-sehat saja. “Alhamdulilah, kondisi Zaskia sehat wal afiat kok. Operasi dalam rangka program kehamilan saja,” tegasnya.

Baca juga: Zaskia Sungkar Mulai Jalani Program Bayi Tabung di Jakarta

Melalui Instagram, Zaskia Sugkar pun buka suara. Dalam unggahannya itu, Ia mengaku melakukan operasi agar endometriosos dan fibroidnya lancar. Kedua penyakit tersebut bisa mempersulit kehamilan sehingga harus dilakukan operasi agar meningkatkan tingkat kesuburan.

Kakak dari Shireen Sungkar ini pun berterimakasih kepada sang suami dan sahabatnya Laudya Cynthia Bellla yang menemaninya menjalani operasi dan pemulihan di Kuala Lumpur.

Zaskia dan Irwansyah diketahui sudah menikah selama 6 tahun dan belum juga dikaruniai momongan. Ketika ditanya oleh awak media soal anak, pasangan itu memang selalu bersikap santai meski keduanya tak menampik menginginkan kehadiran anak dalam rumah tangganya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)