home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jeong Hoon Ungkap Irwan Chandra Hasut Pendeta Agar Pernikahannya Batal

Minggu, 03 Desember 2017 13:36 by Dits | 8080 hits
Lee Jeong Hoon Ungkap Irwan Chandra Hasut Pendeta Agar Pernikahannya Batal
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Penyanyi sekaligus presenter asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon akhirnya resmi menikahi Moa yang tak lain adalah mantan istri Irwan Chandra (pemeran Buee Lee). Pernikahan tersebut digelar meriah pada Sabtu, (2/12) malam di kawasan BSD, Tangerang.

Sebelum menikahi Moa, Lee mengatakan kalau Irwan telah menghasut pendeta untuk membatalkan pernikahan mereka. “Dia (Irwan) memprovokasi sedikit," kata Moa di lokasi pernikahannya mengutip detikHOT, Sabtu (2/12).

"Untungnya pendetanya tidak termakan omongan dia. terbukti nggak ada yang salah," sambung Lee.


image source: detikhot

Baca juga: Lee Jeong Hoon Jelaskan Posisinya Terkait Jennie BLACKPINK

Hubungan buruk pun makin menjadi saat Irwan mengungkit perkara utang-piutang pernikahan, Irwan menyebut masalah biaya nikah dan nafkah. 

"Sebetulnya Moa selama nikah (dengann Irwan) nggak pernah terima Rp 1 rupiah pun. Dari nikah yang bayarin orangtuanya dia. Awalnya dikasih Rp 500 juta untuk nikah, dia (Irwan) habiskan sendiri. Udah gitu Emas yang dikasih saat anak ulang tahun diambil, bola lampu diambil, piring diambil, sendok diambil, laptop Moa diambil, kamera moa diambil. Saya pernah belikan mobil, amit-amit kalau saya pisah sama dia (Moa) itu haknya dia," jelas Lee.

Sebagai informasi, hubungan pertemanan antara Lee dan Irwan yang pernah tergabung dalam satu boyband yaitu HITZ ini memang memburuk usai kabar skandal perselingkuhan Moa dan Lee mencuat. Dugaan perselingkuhan semakin menguat saat Moa memutuskan untuk bercerai dari Irwan dan berpacaran dengan Lee.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)