SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Negeri Bandung Putuskan Gracia Indri dan David Noah Gagal Cerai

Kamis, 07 Desember 2017 10:25 by bellaevania | 1050 hits
Pengadilan Negeri Bandung Putuskan Gracia Indri dan David Noah Gagal Cerai
Image source: Tabloidbintang

DREAMERS.ID - Setelah proses perceraian antara Gracia Indri dan David Noah bergulir di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Akhirnya majelis hakim menjatuhkan putusan. Namun putusan ini sedikit mengejutkan karena Gracia dan David dinyatakan gagal bercerai.

PN Bandung menyatakan tidak bisa melanjutkan proses gugatan cerai tersebut. Menurut Wasdi Permana, Humas Pengadilan Negeri (PN) Bandung, putusan itu sudah dibacakan pada 21 November 2017. Majelis hakim menerima nota keberatan dari pihak David Noah.

"Perkara gugatan cerai sudah diputus tanggal 21 November kemarin. Pengadilan menerima eksepsi tergugat, bahwa PN Bandung tidak berwenang untuk mengadili perkara hukum tergugat," ujar Wasdi, seperti dikutip dari laman Bintang.com

Wasdi pun memberi detail alasan tak mengabulkan gugatan cerai Gracia Indri. Menurutnya, Gracia mencantumkan domisili David NOAH di kawasan Cijawura, Bandung. Namun, pada kenyataannya David sudah tak lagi tinggal di situ.

Baca juga: Gracia Indri Jawab Tantangan David 'NOAH' Soal Bukti KDRT

"Kan dalam gugatan disebutkan bahwa alamat tergugat (David) adalah Cijawura, Kota Bandung. Ternyata ketika dipanggil juru sita dari kami, ga ketemu. Yang bersangkutan tidak ada di situ. Tidak dijelaskan, tapi yang pasti (tergugat) sudah tidak tinggal di situ," sambung Wasdi.

Lebih lanjut, Wasdi menuturkan bahwa gugatan cerai Gracia kepada David harus diajukan di pengadilan yang sesuai dengan tempat tinggal tergugat. David berdomisili di kawasan Dago Pakar, Kabupaten Bandung sehingga PN Bale Bandung lah yang berwenang untuk memutuskan gugatan cerai tersebut.

"Selanjutnya dalam sidang penggugat (Gracia Indri) memperbaiki. Mereka mencantumkan alamat tergugat (David) adalah Dago Pakar. Namun, majelis hakim menyatakan bahwa PN Bandung tidak berwenang. Yang berwenang adalah PN Bale Bandung," ujarnya.

(bef)

  • HOT !
    Girl group yang hits dengan lagu ‘Bboom Bboom’, MOMOLAND siap comeback dengan merilis mini album ‘Fun to the World’ pada 26 Juni mendatang. Namun kabar kurang baik datang di mana ada dugaan bahwa lagu dan MV lagu utama ‘BAAM’ telah bocor dan tersebar di internet....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, beredar foto mengejutkan Johnny Depp bersama fansnya, yang menunjukkan perbedaan drastis pada tubuh sang aktor legendaris tersebut. Apabila dulu ia berrambut panjang dan tubuhnya cukup berisi, kini ia terlihat sangat kurus dan rambutnya yang pendek selalu tertutup dengan topi....
  • HOT !
    Kabar gembira untuk para ELF di Indonesia. Salah satu idola mereka dari boy group legend Super Junior telah dikonfirmasi bakal datang ke Indonesia di tahun ini. Kedatangannya ini tentu telah lama dinantikan oleh para penggemar di tanah air....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)