SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Lee Jeong Hoon Soal Sebutan Perebut Istri Orang

Kamis, 07 Desember 2017 14:10 by Dits | 1754 hits
Respon Lee Jeong Hoon Soal Sebutan Perebut Istri Orang
image source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID -Lee Jeong Hoon yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus presenter asal Korea Selatan akhirnya resmi menikahi sang kekasih, Moa. Hubungan asmara yang dijalin keduanya sempat menuai kontroversi lantaran Moa merupakan mantan istri Irwan Chandra (pemeran Buee Lee) yang tak lain sahabat Lee dalam boyband HITZ.

Sebutan sebagai perebut istri orang pun disematkan terhadap Lee Jeong Hoon. Ia dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Moa dari Irwan hingga pada akhirnya Moa memutuskan untuk cerai. Lantas apa tanggapan Lee?

"Mau dibilang selingkuh, mau dibilang perebutan istri orang, ya silakan," ujar Lee Jeong Hoon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, mengutip Liputan6, Rabu (6/12).

Selain disebut sebagai perebut istri orang, Lee juga dicibir sebagai cowok matre karena mengharapkan uang Moa. Akan tetapi rumor tersebut di tepisnya karena ia mengatakan kalau tak pernah menerima sepeser pun dari Moa.

"Mau sama Moa karena uang doang, buktinya saya yang baik. Saya yang biayain. Buktinya tiga tahun kita pacaran bisa mengikat janji suci di depan Tuhan Yesus," tegasnya.

(dits)

  • HOT !
    Pada 9 Februari lalu atau tepat di hari ulang tahunnya, Hangeng mengumumkan ke publik bahwa ia sedang berpacaran dengan aktris cantik Celina Jade. Keduanya pun belakangan ini sering terlihat bersama, hingga terciduk sedang berlibur di Indonesia....
  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Yang namanya selebriti, apapun perkataan yang diucapkan atau hal yang dilakukan selalu bisa berpengaruh pada orang lain. Baik hanya untuk diperbincangkan, atau memang berdampak buruk pada orang lain. Hal serupa terjadi pada platform sosial media Snapchat. Platform ini mengalami kerugian hanya karena tulisan dari Kylie Jenner....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)