home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Ashanty Sempat Kabur ke Rumah Orangtua dan Minta Cerai ke Anang!

Kamis, 07 Desember 2017 11:31 by bellaevania | 2098 hits
Terungkap, Ashanty Sempat Kabur ke Rumah Orangtua dan Minta Cerai ke Anang!
Image Source: Instagram/@ashanty_ash

DREAMERS.ID - Pasangan Anang-Ashanty memang selalu membuat iri. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang akur dan tak pernah tertiup gosip tak sedap. Namun siapa sangka, ada sesuatu yang tidak pernah diketahui publik. Ashanty pun membocorkan bahwa dirinya sempat kabur ke rumah orangtuanya dan meminta diceraikan Anang.

Hal tersebut terjadi ketika usia pernikahan Anang-Ashanty baru menginjak satu tahun. Ashanty mengaku seringkali cekcok dengan Anang diawal pernikahan mereka. "Jadi kejadiannya itu aku sudah setahun kan nikah sama mas Anang, nah setahun menikah dengan mas Anang itu aku sering berantem sama dia. Aku nggak tahan tuh," buka Ashanty saat mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017), dikutip dari Detik.com

Kehadiran anak-anak dari pernikahan Anang sebelumnya bersama Kridayanti, yaitu Aurel dan Azriel diakui bukan masalah yang menyebabkan Anang dan Ashanty sering berkelahi. Kehadiran keduanya justru membuat Ashanty luluh dan kembali lagi kepada Anang.

"Azriel dan Aurel itu yang selalu bikin aku baik lagi, jadi masalahnya ya bukan masalah anak-anak," sambung Ashanty.

Menurut Ashanty, belum terbiasanya dalam dunia pernikahan menjadi penyebab cekcok dirinya dengan Anang. Ia pun sempat pulang kerumah orangtuanya berminggu-minggu. Saat itu lah Ashanty baru menyadari dirinya tengah hamil.

Baca juga: Ashanty Disebut Positif Omicron, Kemenkes Ungkap Ada 6 Orang Rombongan Positif Covid-19

"Masalahnya karena kaget saja sih ternyata menikah seperti ini toh banyak tantangan dan godaannya. Nah pas aku berantem itu aku kabur ke rumah mama selama dua minggu. Ternyata di situ aku lagi hamil kan, aku langsung telepon pengacara dan aku cerita semuanya," papar Ashanty lagi.

Tetapi kehendak Tuhan berkata lain, Ashanty dinyatakan keguguran. Dari situlah Ashanty meminta Anang untuk bercerai. "Nggak lama aku ternyata keguguran tuh pas diketahui keguguran aku ke rumah sakit, aku juga nyuruh mas Anang ke rumah sakit. Dia datang dengan Aurel dan Azriel. Di situ ada pengacara aku dan aku minta ke mas Anang untuk tanda tangan surat cerai aku itu," beber Ashanty lagi.

Namun Anang tidak mau menandatangani surat cerai itu. Akhirnya keduanya berbicara dari hati ke hati untuk menyelesaikan masalah yang ada.

"Tapi akhirnya kita nggak jadi cerai, kita ngomong berdua. Orangtua kita juga mendukung kalau kita untuk menyelesaikan masalah kita. Yang aku kaget di situ sih Azriel ya, dia begitu shock dengan pengacara aku itu. Jadi kalau setiap kali ketemu sama si pengacara aku itu sekarang dia pasti langsung nanya ke aku, bunda kenapa lagi tapi ya aku nggak ada apa-apa karena memang nggak ada apa-apa," jelas Ashanty lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)