home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkesan dengan Aktingnya, Shin Ha Kyun Sampai Tak Percaya D.O EXO Seorang Idola K-Pop

Jumat, 08 Desember 2017 16:45 by fzhchyn | 2001 hits
Terkesan dengan Aktingnya, Shin Ha Kyun Sampai Tak Percaya D.O EXO Seorang Idola K-Pop
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Aktor senior Shin Ha Kyun sepertinya hanya punya pujian untuk junior yang merupakan rekan aktingnya Do Kyungsoo atau D.O EXO. Keduanya baru-baru ini bekerja sama dalam sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Room Number 7’.

Dalam sebuah kesempatan wawancara belum lama ini, Shin Ha Kyun berbagi pemikirannya terhadap sang lawan main di film ‘Room Number 7', D.O. “Dia punya naluri untuk berakting, dan dia hebat dalam hal itu,” puji aktor berusia 43 tahun tersebut.

“Agar bisa (berakting) dalam sebuah komedi, kau harus memiliki rasa yang bagus untuk itu dan dia melakukannya. Dia juga sangat tulus, dan mudah beradaptasi dengan cara yang sudah matang melampaui usianya yang masih muda,” imbuh Shin Ha Kyun.

Baca juga: Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha Dikonfirmasi Bintangi Drama Biography of the Wicked

Mantan kekasih Kim Go Eun ini juga sangat terkesan dengan bakat akting yang dimiliki D.O hingga hampir lupa bahwa ia merupakan idola K-Pop. “Syuting berjalan seperti angin. (Aktingnya) sampai pada titik di mana aku sama sekali tidak tahu kalau awalnya dia adalah seorang idol.”

Shin Ha Kyun menambahkan, “Aku belum pernah melihat Do Kyungsoo tampil di atas panggung sebelumnya. Karena itulah aku hampir tidak percaya kalau dia adalah seorang idola. Aku hanya melihat web dramanya ‘Positive Physique’.”

Film ‘Room Number 7’ sendiri telah tayang di bioskop Korea Selatan sejak 15 November lalu.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)