home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan David 'Noah' Saat Dituding Lakukan KDRT Terhadap Gracia Indri

Sabtu, 09 Desember 2017 14:00 by Dits | 1070 hits
Tanggapan David 'Noah' Saat Dituding Lakukan KDRT Terhadap Gracia Indri
image source: viva.co.id

DREAMERS.ID -Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT.

 "Kalau dulu cuma percekcokan doang, sekarang sudah diurai percekcokannya apa saja. Yaitu adanya KDRT, David tidak pernah memberi nafkah, perlakuan David kasar, itu sudah diurai di dalam gugatan." kata Rohman.

Menanggapi hal tersebut, David melalui pengacaranya Ina Rahman membantah kabar tindak KDRT. Memang pasangan tersebut kerap cekcok akan tetapi David sama sekali tidak pernah melakukan kekerasan selama menikah dengan Gracia Indri.

Baca juga: Gracia Indri Jawab Tantangan David 'NOAH' Soal Bukti KDRT

"Intinya setiap rumah tangga pasti ada masalah. Jadi kalau mau gugat cerai sesuai fakta aja, jangan dilebih-lebihkan. Toh kan nanti juga bakal cerai," ujar Ina Rahman kepada Bintang, Jumat (8/12).

Lebih lanjut, pihak David enggan memperpanjang masalah tersebut dan tak ambil pusing, "Karena hak orang lah itu, hak Indri mengajukan gugatan materinya apa pun itu haknya dia. Masalah benar atau tidak itu ada proses pembuktian. David itu bukan tipe yang pendendam. Terserah pihak sana mau bilang apa, mau nuduh David apa pun terserah, silahkan," jelasnya.

Ina menduga kalau tudingan KDRT hanyalah rekayasa belaka agar materi gugatan dapat memuluskan proses perceraian Gracia Indri. "David cuma bilang, 'Tuhan tidak tidur'. (Proses perceraian) Yang kedua masih ada proses pembuktian," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)