SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brian McFadden Ingin Reuni Dengan Westlife?

Rabu, 06 Maret 2013 15:19 by ningcil | 5115 hits
Brian McFadden Ingin Reuni Dengan Westlife?
auspop.blogspot.com

Masih ingatkah dengan mantan member Westlife, Brian McFadden yang kini bersolo karir? Brian yang meninggalkan boyband sukses asal Irlandia pada 2004 lalu tersebut baru saja mengungkapkan keinginannya untuk dapat kembali bekerja sama bersama Shane, Kian, Mark, dan Nicky di masa yang akan datang.

Brian yang kini menetap di belahan dunia lain dari Irlandia, yaitu Australia baru saja merilis album solo terbarunya ‘The Irish Connection’ mengungkapkan pendapatnya kepada The Sun bahwa ia dan  dan para member dari mantan grupnya tersebut masih berhubungan baik, sehingga ia pun tak merasa keberatan dengan para member Westlife yang tak mengundang dirinya saat grup pelantun ‘Swear It Again’ tersebut melakukan konser perpisahan mereka di tahun 2012 lalu.

“Mungkin beberapa fans akan suka jika aku berada di konser perpisahan tersebut, namun untukku dan mereka hal tersebut tak masuk akal,” ujarnya.  

Walaupun begitu Brian pun menjelaskan bagaimana ia tetap menjalani hubungan baik dengan para member Westlife. “Tak ada hubungan yang tak baik. Aku pernah menghubungi Mark Feehily dan Nicky Byrne setahun yang lalu,” katanya. Mantan suami Kerry Katona Atomic Kitten ini juga menyatakan keinginannya untuk kembali bekerja sama dengan Westlife suatu saat nanti.


Brian sewaktu masih bersama Westlife di album 'World of Our Own'

Baca juga: Pasca Bubar, Apa Kabar Para Member Westlife Saat Ini?

“Aku ingin melakukan sesuatu dengan mereka (Westlife) lagi dan sepertinya suatu saat kami akan melakukannya. Namun jika mereka akan kembali reuni 5 tahun lagi untuk merayakan 20 tahun kebersamaan mereka dan mereka tak mengundangku, aku akan marah sekali,” katanya.

Brian juga menjelaskan bahwa Westlife yang ia tinggalkan selama tujuh tahun bukanlah lagi Westlife yang dulu bersamanya. “Aku bersama Westlife untuk enam tahun dan Westlife melanjutkan kebersamaan mereka selama tujuh tahun berikutnya bukanlah Westlife yang dulu. Westlife yang kini bubar bukanlah Westlife yang dulu masih bersamaku.”

Mengapa Brian menyatakan ingin bekerja sama lagi dengan Westlife disaat mereka sudah menyatakan bubar ya? Apa Brian menyiratkan bahwa ia menyesal telah meninggalkan Westlife?

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)