SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brian McFadden Ingin Reuni Dengan Westlife?

Rabu, 06 Maret 2013 15:19 by ningcil | 5218 hits
Brian McFadden Ingin Reuni Dengan Westlife?
auspop.blogspot.com

Masih ingatkah dengan mantan member Westlife, Brian McFadden yang kini bersolo karir? Brian yang meninggalkan boyband sukses asal Irlandia pada 2004 lalu tersebut baru saja mengungkapkan keinginannya untuk dapat kembali bekerja sama bersama Shane, Kian, Mark, dan Nicky di masa yang akan datang.

Brian yang kini menetap di belahan dunia lain dari Irlandia, yaitu Australia baru saja merilis album solo terbarunya ‘The Irish Connection’ mengungkapkan pendapatnya kepada The Sun bahwa ia dan  dan para member dari mantan grupnya tersebut masih berhubungan baik, sehingga ia pun tak merasa keberatan dengan para member Westlife yang tak mengundang dirinya saat grup pelantun ‘Swear It Again’ tersebut melakukan konser perpisahan mereka di tahun 2012 lalu.

“Mungkin beberapa fans akan suka jika aku berada di konser perpisahan tersebut, namun untukku dan mereka hal tersebut tak masuk akal,” ujarnya.  

Walaupun begitu Brian pun menjelaskan bagaimana ia tetap menjalani hubungan baik dengan para member Westlife. “Tak ada hubungan yang tak baik. Aku pernah menghubungi Mark Feehily dan Nicky Byrne setahun yang lalu,” katanya. Mantan suami Kerry Katona Atomic Kitten ini juga menyatakan keinginannya untuk kembali bekerja sama dengan Westlife suatu saat nanti.


Brian sewaktu masih bersama Westlife di album 'World of Our Own'

Baca juga: 6 Tahun Bubar, Shane Filan Ungkap Alasan Anggota Westlife Masih Terus Kompak

“Aku ingin melakukan sesuatu dengan mereka (Westlife) lagi dan sepertinya suatu saat kami akan melakukannya. Namun jika mereka akan kembali reuni 5 tahun lagi untuk merayakan 20 tahun kebersamaan mereka dan mereka tak mengundangku, aku akan marah sekali,” katanya.

Brian juga menjelaskan bahwa Westlife yang ia tinggalkan selama tujuh tahun bukanlah lagi Westlife yang dulu bersamanya. “Aku bersama Westlife untuk enam tahun dan Westlife melanjutkan kebersamaan mereka selama tujuh tahun berikutnya bukanlah Westlife yang dulu. Westlife yang kini bubar bukanlah Westlife yang dulu masih bersamaku.”

Mengapa Brian menyatakan ingin bekerja sama lagi dengan Westlife disaat mereka sudah menyatakan bubar ya? Apa Brian menyiratkan bahwa ia menyesal telah meninggalkan Westlife?

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)