SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Pihak Natasha Wilona Soal Adegan Hampir Cium Verrell yang Ditegur KPI

Rabu, 13 Desember 2017 12:32 by Dits | 1820 hits
Kata Pihak Natasha Wilona Soal Adegan Hampir Cium Verrell yang Ditegur KPI
image source: instagram.com/bramastavrl

DREAMERS.ID - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjadi perbincangan gara-gara sebuah adegan sinetron yang dibintangi keduanya berjudul 'Siapa Takut Jatuh Cinta?'. Dalam adegan tersebut, Natasha dan Verrell hampir saja berciuman. Tentunya adegan itu langsung ditegur oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Mengenai teguran KPI, pihak Natasha Wilona melalui sang ibunda, Theresia yang juga mengatur jadwal Wilona pun akhirnya angkat bicara. "Bohong kali di sinetron ini nggak ada degan ciuman kok," jelas Theresia kepada detikHOT melalui sambungan telepon, Selasa (12/11).

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrell Brasmasta Tanggapi Gaya Pacarannya yang Kerap Dihujat

Lebih lanjut, Theresia pun menyakini kalau adegan Wilona dan Verrell dalam sinetron tersebut telah lulus sensor. Menurutnya, jika pun adegan tersebut terlihat hampir berciuman karena tak lebih hanya trik kamera.

"Setahu saya nggak ada kok adegan ciuman, kan udah lulus sensor," jelasnya.

Sebagai informasi, Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI Pusat) menegur adegan tersebut karena menilai adaanya pelanggaran dalam sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta?’ yang ditayangkan oleh stasiun SCTV pada tanggal 27 November 2017 mulai pukul 18.00 WIB. Pihak KPI lantas menilai kalau adegan keduanya tidak layak tayang. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)