SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Member Pilih Tak Perpanjang Kontrak, Bagaimana Nasib Girl Group Dal Shabet?

Kamis, 14 Desember 2017 19:17 by dodo07 | 1976 hits
3 Member Pilih Tak Perpanjang Kontrak, Bagaimana Nasib Girl Group Dal Shabet?
Image source: Dreamers

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi.

Melansir Soompi, perwakilan Happyface mengumumkan jika tiga member dari girl group memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi dan memutuskan meninggalkan grup. Mereka ialah Serri, Ah Young, dan Subin.

"Kontrak eksklusif Serri, Ah Young, dan Subin dengan Happyface Entertainment berakhir pada 2017. Ketiga anggota tersebut berencana untuk meninggalkan Happyface Entertainment untuk menghadapi tantangan baru dan menunjukkan pesona yang tidak dapat mereka lakukan sebagai anggota Dal Shabet," ujar perwakilan agensi.

Agensi juga menengaskan meski kini hanya tersisa Woohee di grup, namun hal ini tidak membuat Dal Shabet bubar. "Aktifitas baru Serri, Ah Young, dan Subin tidak berarti bahwa Dal Shabet akan bubar. Saat ini, semua kemungkinan terbuka pada kelanjutan Dal Shabet sebagai sebuah tim, dan kita sedang berdiskusi dengan anggota. Kami akan memberitahu penggemar sekali arah tertentu diputuskan," imbuh agensi.

Sementara itu, Dal Shabet sendiri adalah girl group yang debut pada tahun 2011. Grup ini memang sempat beberapa kali mengalami perombakan member hingga terakhir kali melakukan comeback dengan merilis lagu ‘Fri. Sat. Sun’ pada tahun 2016 lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Bae Jong Ok merupakan salah satu aktris senior yang masih sering wara wiri di drama Korea. Hampir 35 tahun berkarir, wanita yang memegang gelar master jurusan jurnalistik itu memiliki tips untuk para junior dalam menghadapi komentar jahat....
  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu teman dekat Sulli yang merasakan duka mendalam setelah kepergian sang sahabat yang mendadak. Berempati dengan mendiang, ia tahu betul bagaimana berdampaknya komentar komentar kebencian yang ditulis kepadanya....
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)