home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhatan Haru Amber f(x) Usai Ditinggalkan 'Kembaran' Jonghyun SHINee

Jumat, 22 Desember 2017 13:14 by muthiasp | 5392 hits
Curhatan Haru Amber f(x) Usai Ditinggalkan 'Kembaran' Jonghyun SHINee
Image source: Star N

DREAMERS.ID - Diantara keluarga SM Entertainment, ada beberapa artis yang memiliki kemiripan wajah padahal tidak ada ikatan saudara. Biasanya mereka menjadi lebih mudah dekat dari biasanya, seperti Amber dan Jonghyun. Member f(x) itu pun mencurahkan isi hatinya sepeninggal sang sahabat.

Pada Kamis (21/12) pagi waktu setempat, jenazah Jonghyun SHINee akhirnya dimakamkan di lokasi pemakaman yang dirahasiakan. Ia diantar oleh ribuan penggemar, serta sahabat dan rekan seagensi, yang mana salah satunya adalah Amber f(x). Ia terus menangis sambil berdiri di belakang Siwon, sehingga tidak terlalu tersorot media.

Usai mengikuti prosesi pemakaman, Amber mengunggah foto lama berdua dengan Jonghyun dan menuliskan curahan hati atas semangat yang selalu diberikan oleh sang senior, “Aku bisa tertawa karena lelucon mu. Aku bisa berhenti menangis karena nasihat mu. Dan juga karena semangat mu, aku bisa tambah bersemangat”.

Baca juga: Rayakan Debut ke 12 Tahun, Key SHINee Unggah Pesan dan Kenangan Manis Bareng Jonghyun

“Ketika aku malu, kau tidak menjudgeku. Kau mencoba yang terbaik untuk mengerti kekurangan bahasa Korea ku, dan kau merangkulku. Ketika orang bercanda menyebut kamu dan aku kembar, sejujurnya aku merasa sangat bangga karena aku ingin menjadi orang yang luar biasa seperti mu.. terima kasih,” tulis pemilik akun @ajol_llama tersebut.

Amber lantas mengucapkan terima kasih dan memberikan pujian terakhir untuk senior sekaligus sahabatnya, Jonghyun, “Aku sangat berterima kasih bisa menjadi adik mu. Aku akan menjadi ‘Amber’ yang bisa kau banggakan. Jjong, kau melakukan semuanya dengan baik. Aku mencintaimu,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Marshanda dan Ben Kasyafani memang telah lama bercerai, tetapi keduanya tetap menjalin hubungan yang baik demi putri mereka, Sienna. Marshanda juga akrab dengan Ines, istri Ben Kasyafani yang kini menjadi ibu sambung bagi Sienna....
  • HOT !
    Nafa Urbach membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalunya bersama sang mantan suami, Zack Lee. Ia menceritakan bahwa Zack Lee kerap melirik wanita lain....
  • HOT !
    Hana Hanifah melalui kuasa hukumnya, Machi Achmad membantah telah melakukan prostitusi. Hana Hanifah menegaskan bahwa hanya melakukan pekerjaan pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)