home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Sooyoung SNSD dan Lee Yeon Hee Saat Ikuti Audisi SM Entertainment Terungkap!

Kamis, 07 Maret 2013 17:00 by citra09 | 18809 hits
Foto Sooyoung SNSD dan Lee Yeon Hee Saat Ikuti Audisi SM Entertainment Terungkap!
dreamersradio.com

Meski memiliki tubuh yang nyaris sempurna dan kepribadian yang menyenangkan, namun siapa sangka bahwa salah satu member SNSD, Sooyoung dulunya memiliki sifat pemalu. Yap, hal ini dibuktikan dengan perilisan sebuah foto Sooyoung saat ia mengikuti audisi bersama SM Entertainment di Jepang tahun 2000 silam.

Foto tersebut memperlihatkan Sooyoung yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar saat sedang audisi dan memperlihatkan image muda dan malu-malu. Jika dibandingkan dengan sekarang, perbedaannya cukup signifikan, mengingat kini Sooyoung telah memiliki wajah yang cantik dan juga tubuh yang seksi.

Tak hanya Sooyoung, salah satu aktris yang kini bernaung di bawah agensi SM Entertainment, Lee Yeon Hee pun ternyata juga mengikuti audisi yang sama dengan Sooyoung. Saat itu, Lee Yeon Hee juga menjadi trainee untuk bergabung bersama SNSD.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Sayangnya, Lee Yeon Hee tak seberuntung Sooyoung. Aktris pemeran drama Ghost  tersebut tak bergabung dengan SNSD dan akhirnya debut sebagai aktris dan model di tahun 2001. Sooyoung bergabung dengan SNSD di tahun 2007, sementara itu Lee Yeon Hee tetap bernaung di SM Entertainment dan sudah banyak memerankan serial drama, salah satunya adalah drama Paradise Ranch bersama Changmin TVXQ.

Melihat foto tersebut, para netizen pun sempat kaget dan tidak menyangka bahwa salah satu gadia yang ada di  foto tersebut merupakan Sooyoung SNSD. “Sooyoung sekarang jadi lebih cantik”, “Dia terlihat muda saat itu”, dan “Aku hampir tak tahu bahwa itu adalah Sooyoung!” Gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah perubahan Sooyoung dan Lee Yeon Hee cukup signifikan?

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)