SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Minta Maaf dan Rilis Jam Tayang Baru Episode Kedua Drama 'Hwayugi'

Senin, 25 Desember 2017 17:30 by muthiasp | 2861 hits
Tim Produksi Minta Maaf dan Rilis Jam Tayang Baru Episode Kedua Drama 'Hwayugi'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Disamping perolehan ratingnya yang memuaskan bahkan memecahkan rekor drama sebelumnya, ada masalah teknis yang mewarnai penayangan episode kedua drama tvN ‘Hwayugi’. Tim produksi pun minta maaf dan menjadwalkan jam tayang baru.

Pada Minggu (24/12), teknik CG (computer graphic) yang ditayangkan di episode kedua tidak sempurna. Hal itu membuat tayangan sempat ditunda hingga akhirnya terpaksa benar-benar dihentikan tayang. Banyak penonton yang kecewa dan langsung mengkritisi tim produksi.

Tak lama kemudian, tvN merilis permohonan maaf secara resmi, “Penayangan episode kedua ‘Hwayugi’ pada 24 Desember 2017 tidak berjalan lancar karena tertundanya di bagian post-production. Kami dengan tulus meminta maaf telah membuat penonton merasa tidak nyaman, dan kami akan melakukan apapun untuk membuat insiden ini tidak terjadi lagi”.

Baca juga: Kasus Kecelakaan Kerja di Lokasi Syuting Drama 'Hwayugi' Lanjut ke Pengadilan

Seperti yang diketahui, drama fantasi membutuhkan tambahan efek CG (computer graphic) lebih detil. Kesalahan muncul pada adegan di mana karakter Oh Yeon Seo sedang menjalani audisi, ada iblis yang mengelilingnya, namun tali yang menahan iblis-iblis itu yang seharusnya dihapus oleh CG masih bisa terlihat. Ada juga tali yang menahan sebuah bingkai foto, dan green screen belum teredit sempurna.

Lebih lanjut, tvN menjelaskan apa yang terjadi pada bagian editing, “Ketika mereka (tim editing) berusaha yang terbaik untuk menyelesaikan semuanya dalam tenggat waktu yang ditentukan, semangat dan ambisi sayangnya justru membuat kesalahan besar. Kami belajar dari kesalahan hari ini dan berjanji akan membayar kekecewaan penonton dengan tayangan yang lebih baik”.

Nantinya, episode kedua akan menjalani proses editing lebih detil lagi dan ditayangkan ulang pada Senin (25/12) pukul 16.10 sore waktu setempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Akhir tahun 2019 lalu, dunia selebriti Hollywood dihebohkan dengan kabar perpisahan Channing Tatum dan Jessie J. Namun dalam hitungan bulan keduanya kembali terlihat bersama....
  • HOT !
    Drama populer Crash Landing On You menghadirkan kisah yang unik, di mana wanita Korea Selatan dan pria Korea Utara saling jatuh cinta. Hal itu rupanya menuai teguran dari kalangan politisi negeri ginseng karena dianggap terlalu ‘mengagungkan’ Korut....
  • HOT !
    Menjelang Tahun Baru Imlek 2020, outlet media Ilgan Sports telah kembali dengan survei tahunan dengan para idola K Pop sebagai partisipannya. Tahun ini, ada 116 idola dari grup K Pop menjawab dengan bebas enam pertanyaan survei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)