SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, Jeremy Teti Sebut Pernikahan Sejenis Bisa Punya Keturunan

Rabu, 27 Desember 2017 16:35 by Dits | 1654 hits
Tuai Kontroversi, Jeremy Teti Sebut Pernikahan Sejenis Bisa Punya Keturunan
image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID -Pernyataan Jeremy Teti menuai kontroversi setelah ia menyatakan mendukung pernikahan sejenis. Penyataan tersebut ia sampaikan saat tengah didapuk sebagai pengisi acara di ‘Debat’ TV One dalam episode membahas pernikahan LGBT.

Dalam sebuah video yang diunggah dallam YouTube, nampak Jeremy Teti mengungkapkan kalau pernikahan sejenis bisa mendapatkan keturuan dengan cara adopsi. Ia bahkan mengutarakan kalau pasangan sejenis dapat memperoleh anak darah dagingnya sendiri.

"Siapa bilang pasangan sejenis nggak bisa dapat keturunan? Di luar ada nyewa rahim," ujar Jeremy Teti dilansir dari tayangan ulang channel @based channel di YouTube,melansir Detik, Rabu (27/12).

"Di Indonesia belum bisa, tapi kita berpikir ke depan, visi 50 ke depan," lanjut Jeremy.

Baca juga: Penampilan Baru Macho dengan Tato, Jeremy Teti Ngaku Didekati Wanita hingga Pria!

Dalam video tersebut pernyataan Jeremy langsung ditentang sejumlah pengamat. Namun nampaknya mantan pembawa berita itu memiliki pendapat lain. "Jadi kalau orangtuanya merestui ya nggak masalah. Daripada kawin lari ke Amerika, bayangkan kalau Anda punya anak LGBT," ujarnya.

Tentangan juga terlihat dalam kolom komentar video tersebut. Beberapa warganet menentang pendapat Jeremy, terlebih nampak pada video sejumlah mahasiswa memberi tepuk tangan saat Jeremy mengemukakan pendapatnya.

"Masih ada ya mahsiswa bodoh yg bertepuk tangan ketika jeremy teti berpendapat," tulis seorang netizen.

(dits)

  • HOT !
    Baik Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai. Gisel pun sudah dekat dengan pria baru yaitu pebasket Wijaya Saputra. Meski sudah memiliki kehidupan masing masing, Gisel dan Gading masih berhubungan baik....
  • HOT !
    Pindah agensi menjadi hal yang lumrah bagi para selebriti di dunia hiburan Korea. Baru baru ini berhembus kabar bahwa Suzy memilih untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya, JYP Entertainment, lantaran kontrak kerja yang sudah habis....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ telah menarik perhatian dengan deretan pemainnya. Kim Min Jae dan Seo Ji Hoon adalah dua aktor yang telah dikonfirmasi bermain dalam drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)