SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, Jeremy Teti Sebut Pernikahan Sejenis Bisa Punya Keturunan

Rabu, 27 Desember 2017 16:35 by Dits | 1644 hits
Tuai Kontroversi, Jeremy Teti Sebut Pernikahan Sejenis Bisa Punya Keturunan
image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID -Pernyataan Jeremy Teti menuai kontroversi setelah ia menyatakan mendukung pernikahan sejenis. Penyataan tersebut ia sampaikan saat tengah didapuk sebagai pengisi acara di ‘Debat’ TV One dalam episode membahas pernikahan LGBT.

Dalam sebuah video yang diunggah dallam YouTube, nampak Jeremy Teti mengungkapkan kalau pernikahan sejenis bisa mendapatkan keturuan dengan cara adopsi. Ia bahkan mengutarakan kalau pasangan sejenis dapat memperoleh anak darah dagingnya sendiri.

"Siapa bilang pasangan sejenis nggak bisa dapat keturunan? Di luar ada nyewa rahim," ujar Jeremy Teti dilansir dari tayangan ulang channel @based channel di YouTube,melansir Detik, Rabu (27/12).

"Di Indonesia belum bisa, tapi kita berpikir ke depan, visi 50 ke depan," lanjut Jeremy.

Baca juga: Heboh Penyataan Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sejenis

Dalam video tersebut pernyataan Jeremy langsung ditentang sejumlah pengamat. Namun nampaknya mantan pembawa berita itu memiliki pendapat lain. "Jadi kalau orangtuanya merestui ya nggak masalah. Daripada kawin lari ke Amerika, bayangkan kalau Anda punya anak LGBT," ujarnya.

Tentangan juga terlihat dalam kolom komentar video tersebut. Beberapa warganet menentang pendapat Jeremy, terlebih nampak pada video sejumlah mahasiswa memberi tepuk tangan saat Jeremy mengemukakan pendapatnya.

"Masih ada ya mahsiswa bodoh yg bertepuk tangan ketika jeremy teti berpendapat," tulis seorang netizen.

(dits)

  • HOT !
    Jelang penayangan drama tvN ‘Encounter’ pada 28 November, para pemainnya seperti Song Hye Kyo dan Park Bo Gum beserta sutradara produksi (PD) Park Shin Woo menghadiri konferensi pers pada 21 November. Dalam kesempatan tersebut mereka berbagi pemikiran tentang berbagai hal dan isu terkait drama....
  • HOT !
    Paris Hilton dikabarkan beri sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Chris Zylka....
  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya akan menutup tahun 2018 ini dengan sebuah proyek kolaborasi apik dari artis naungannya. Belum lama in, agensi rasaksa di Korea Selatan tersebut diketahui tengah bersiap memulai musim ke 3 dari project musik mingguan mereka yakni ‘SM STATION season 3’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)