SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan di Lokasi Syuting 'Hwayugi', Seorang Kru Cedera Parah Sampai Pendarahan Otak

Rabu, 27 Desember 2017 22:32 by zia92 | 2454 hits
Kecelakaan di Lokasi Syuting 'Hwayugi', Seorang Kru Cedera Parah Sampai Pendarahan Otak
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Baru tayang di minggu pertamanya, drama terbaru tvN Hwayugi sudah mendapat banyak perhatian penonton dan publik. Setelah sebelumnya terjadi kesalahan teknis saat penayangan, kini muncul kabar bahwa ada seorang kru yang terluka parah saat bekerja di lokasi syuting.

Dilansir dari laman Soompi, kecelakaan kerja tersebut terjadi pada 23 Desember dini hari, hari yang sama di mana drama ‘Hwayugi’ menayangkan episode perdananya. Menurut laporan sebelumnya, kru tersebut tengah menggantungkan lampu di langit-langit atas permintaan produser.

Ia jatuh dari ketinggian lebih dari tiga meter, membuat tulang punggung dan pinggulnya patah. Dilaporkan juga bahwa panggulnya menyentuh lantai lebih dulu, lalu kepalanya, dan kemudian mulai menunjukkan gejala pendarahan otak.

Berdasarkan akun sebuah sumber, sang kru tak sadarkan diri saat dibawa ke ruang gawat darurat, dan mungkin mengalami kelumpuhan dari bagian pinggang ke bawah. Dugaan awal dari pihak profesional adalah bahwa kru itu bisa jadi mengalami otak mati, namun kemampuan mentalnya telah pulih pada titik di mana ia mampu mengenali istri, anak-anak, dan anggota keluarga lainnya.

Baca juga: Drama tvN 2019 dengan Rating Tertinggi yang Wajib Masuk Daftar Tonton

Pihak keluarga dikatakan bersiap untuk menuntut sang produser yang meminta korban bekerja di lokasi syuting pada dini hari. Kru ini diketahui merupakan anggota tim artistik dari MBC Art, anak perusahaan MBC dan saat ini bertindak sebagai salah satu manajer yang ditunjuk berdasarkan kontrak layanan dengan JS Pictures, perusahaan produksi ‘Hwayugi’.

‘Hwayugi’ tayang seperti yang telah dijadwalkan pada 23 Desember dan dilaporkan bahwa JS Pictures dan juga tvN awalnya memilih bungkam soal kecelakaan tersebut. Hal ini pun kemudian dikaitkan dengan kesalahan teknis penayangan episode kedua ‘Hwayugi’ di tanggal 24 Desember.

Seorang dari sumber drama berkomentar, “Apakah kau yakin kalau proses syuting atau pasca-produksi dapat berjalan normal saat seseorang terluka parah? Kesalahan penayangan yang terjadi di episode kedua sudah pasti.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Seperti yang diumumkan sebelumnya, boy group Stray Kids akan mengadakan konser tur Amerika yang akan dimulai pada bulan ini. Ternyata, selain menyapa para penggemarnya dalam gelaran konser, artis naungan JYP Entertainment juga dikabarkan akan hadir dalam beberapa program acara di Amerika....
  • HOT !
    Stormi Webster sepertinya harus bersiap siap mengambil peran sebagai seorang kakak. Pasalnya Kylie Jenner mengutarakan keinginan untuk memiliki tiga anak lagi. Ia ingin memiliki empat orang anak seperti Kim Kardashian....
  • HOT !
    Di Korea Selatan, saat ini tengah musim dingin dan membuat sebagian warganya memilih liburan ke tempat yang hangat. Salah satunya Luna member grup f(x), yang terlihat menikmati liburannya di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)