SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Angkat Bicara Soal Kru yang Cedera Parah di Lokasi Syuting Drama 'Hwayugi'

Kamis, 28 Desember 2017 14:32 by zia92 | 2130 hits
tvN Angkat Bicara Soal Kru yang Cedera Parah di Lokasi Syuting Drama 'Hwayugi'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kecelakaan kerja yang terjadi di lokasi syuting drama tvN Hwayugi menjadi perhatian banyak orang. Pasalnya insiden yang dialami salah seorang kru ini menyebabkan cedera parah, seperti patah tulang hingga muncul gelaja pendarahan di otak.

Terkait hal ini, pihak tvN telah meminta maaf pada pihak keluarga dan menjelaskan tindakan mereka dalam sebuah pernyataan. “Pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada anggota keluarga yang terluka karena kecelakaan yang malang ini, dan mohon maaf karena menyampaikan berita ini kepada semua orang yang telah menantikan ‘Hwayugi’.”

“Kami mengetahui betapa seriusnya kecelakaan kru ‘Hwayugi’ sejak awal dan telah terus berdiskusi dengan keluarga kru sehubungan dengan perawatan yang terus berlanjut. Karen kecelakaan yang terjadi saat kru sedang bersiap untuk syuting hari berikutnya sekitar pukul 2 dini hari pada 23 Desember, seorang produser eksekutif bersamanya dalam ambulans dan juga pada tahap pengobatan awal. Kami terus berhubungan dengan keluarga).”

Baca juga: Drama tvN 2019 dengan Rating Tertinggi yang Wajib Masuk Daftar Tonton

Lebih lanjut, dalam pernyataannya tvN juga mengatakan bahwa pihak keluarga telah mendelegasikan MBC Art untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan kecelakaan tersebut. Perusahaan produksi JS Pictures dan MBC Art akan bertemu untuk membahas pada 27 Desember.

“Dengan tulus berharap ia akan segera pulih. Produser ‘Hwayugi’ dan tvN dengan seksama akan memantau perkembangannya. Kami akan melakukan yang terbaik saat menangani masalah kecelakaan ini. Kami akan lebih berhati-hati dan melakukan segala upaya untuk memastikan kecelakaan tidak terjadi lagi di lokasi syuting,” tutup pernyataan tvN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Usai membintangi drama KBS Doctor Prisoner, Kwon Nara akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat proyek drama terbaru JTBC Itaewon Class. Sudah sepenuhnya menjadi aktris, ia merasa bahwa belakangan ini seperti menjadi trainee lagi....
  • HOT !
    Selain Luna f(x) yang menikmati liburannya di Pulau Bintan, Seohyun juga tengah menghabiskan waktu istirahatnya di Indonesia. Member grup SNSD itu diketahui sedang berada di Pulau Bali....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu Ariana Grande memamerkan fotonya bersama BTS di belakang panggung rehearsal Grammy Awards 2020. Namun ternyata hal ini membuat Yeri, anggota girlgrup Red Velvet merasa iri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)