home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Ciptakan Keajaiban Musikal Dalam 'The Greatest Showman'

Kamis, 04 Januari 2018 12:27 by gsakareza | 999 hits
Hugh Jackman Ciptakan Keajaiban Musikal Dalam 'The Greatest Showman'
image source: comingsoon.net

DREAMERS.ID - Film 'The Greatest Showman' adalah film terbaru Hollywood yang bertemakan musikal. Diproduksi oleh tiga nama besar seperti TSG Entertainment, Chernin Entertainment dan 20th Century Fox.

 'The Greatest Showman' diangkat dari kisah nyata, film ini bercerita tentang seorang visioner bernama PT Barnum (Hugh Jackman), yang memiliki impian membuat pertunjukan musikan sensasional. Ia pun berusaha mewujudkan mimpi tersebut dimulai dari nol.

Untuk menciptakan sebuah pertunjukan, ia butuh para pemain berbakat, juga butuh beberapa orang untuk dibalik layar. Namun mengumpulkan seluruh pemain dan crew sangatlah sulit, karena mimpi PT Barnum dianggap absurd.

Baca juga: Penampilan Viral nan Tampan Zac Efron Tanpa Rambut Gimbalnya di 'Teen Choice Award'

Meski akhirnya bisa menemukan beberapa orang yang mendukungnya, namun hambatan untuk menciptakan pertunjukan sensasional sesuai impiannya tetaplah sulit. Impian kuat PT Barnum juga kian lama menurun seiring hambatan yang menjadi-jadi.

'The Greatest Showman' tidak hanya melibatkan Hugh Jackman, ada Zac Efron, Zendaya, Michelle Williams, Rebecca Ferguson, dll yang siap memukau melalui pertunjukan musikalnya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)