home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Grup Idola Ini Dikonfirmasi Ramaikan 3 Cabang Olah Raga di ISAC 2018

Jumat, 05 Januari 2018 19:46 by dodo07 | 2334 hits
Sederet Grup Idola Ini Dikonfirmasi Ramaikan 3 Cabang Olah Raga di ISAC 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sederet ‘drama’ yang terjadi, akhirnya pihak MBC pun mengkonfirmasi akan diadakan ‘Idol Star Athletics Championships’ atau ISAC kembali di tahun ini. Setelah mengumumkan EXO, Wanna One, TWICE, hingga Red Velvet, kini pihak produksi mengkonfirmasi lagi nama-nama grup idola yang akan ambil bagian dalam acara bertema kompetisi olahraga ini.

Pada Jumat (5/1), pihak produksi mengumkan sederet nama grup idola sebagai line up ketiga ISAC 2018 tersebut sekaligus kompetisi apa yang akan diikuti oleh para idola K-Pop ini untuk acara yang rencananya disiarkan menyambut perayaan Imlek tersebut.

Dimulai dari cabang Archery (memanah) laki-laki yang akan diikuti oleh BTOB, VIXXSEVENTEEN, MONSTA X, NCT 127, UP10TION dan NU'EST W. Sedangkan dari idola perempuan ada TWICE, Red Velvet, G-Friend, Lovelyz, gugudan, DIA dan Oh My Girl.

Baca juga: Intip Penampilan Para Idola K-Pop Jalani Syuting 'ISAC 2018'

Kemudian di cabang olah raga Akrobatik ada boy group ASTRO, UP10TION, The Boyz, IMFACT, Golden Child, dan ONF. Lalu, untuk cabang senam lantai atau Rhythmic Gymnastics akan diikuti Cheng Xiao WJSN, Sally gugudan, Seungyeon CLC, Haein Laboum, Rachel APRIL, dan JiU Dreamcatcher.

Terakhir, ada pertandingan Bowling yang juga akan memeriahkan pesta olah raga ini. Lai Guanlin dan Bae Jinyoung Wanna One, Solar dan Moonbyul Mamamoo hingga Jungkook BTS telah dipastikan ikut dalam cabang olah raga ini.

Sementara itu, proses syuting atau rekaman ISAC 2018 sendiri akan berlangsung pada tanggal 15 Januari mendatang di Goyang Gymnasium. Sedangkan untuk penayangan, ISAC 2018 akan ditayangkan jelang perayaan Imlek bulan Februari mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)