home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Berhenti Tayang, Drama 'Hwayugi' Tetap Raih Rating Memuaskan!

Senin, 08 Januari 2018 15:32 by muthiasp | 1319 hits
Sempat Berhenti Tayang, Drama 'Hwayugi' Tetap Raih Rating Memuaskan!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Proyek drama comeback Lee Seung Gi usai wajib militer, ‘Hwayugi’ sempat mengalami hambatan hingga harus dihentikan tayang sementara. Akhir pekan kemarin, episode terbaru akhirnya ditayangkan dan tetap sukses meraih rating memuaskan.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Nielsen Korea, episode ketiga dari ‘Hwayugi’ yang tayang pada Sabtu (06/01) kemarin mencatatkan rating sebanyak 5,6 persen. Kemudian perolehan rating kembali meningkat di episode keempat hingga mencapai 6,1 persen.

Angka tersebut meningkat dari episode ke-1 yang mendapatkan rating 5,3 persen, serta episode ke-2 yang meraih 4,8 persen dan 5,6 persen. Pencapaian itu tentu saja menjadi kabar baik setelah drama karya penulis terkenal Hong Sister ini mengalami berbagai masalah.

Baca juga: 6 Kesalahan Kocak Dalam Drama Korea Bikin Ngakak (Part 1)

Seperti yang diketahui, episode kedua ‘Hwayugi’ sempat dihentikan tayang dan kemudian ditayangkan ulang karena efek CG (computer graphic) yang belum sempurna. Lalu ada pula staf produksi yang mengalami cedera parah di lokasi syuting hingga mengakibatkan drama ini sempat ditahan penayangannya selama satu minggu.

Sedikit spoiler, di episode terbarunya akhir pekan kemarin, Son Oh Gong (Lee Seung Gi) berhasil kembali ke dunia nyata. Ada aktor Jang Geun Suk juga yang menjadi cameo memerankan karakter Gong Jak, arwah yang menyamar sebagai burung merak di kantor Woo Ma Wang (Cha Seung Won). Kemudian ada pula aktris Lee Se Young yang menjadi zombie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)