home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Debut Psy Cilik Tuai Kontroversi!

Sabtu, 09 Maret 2013 12:00 by citra09 | 2566 hits
Wah, Debut Psy Cilik Tuai Kontroversi!
abcnews.go.com

Setelah beberapa hari lalu dikabarkan akan segera debut di panggung musik Korea, kini sang bocah cilik berusia 7 tahun yang terkenal berkat kemunculannya di musik video milik Psy, Gangnam Style, Hwang Min Woo akhirnya sukses menggelar showcase pertamanya pada 6 Januari lalu. Dalam showcase nya tersebut, Minwoo juga mempromosikan single andalannya yang berjudul Show+Time.

Sayangnya, debut awal Hwang Min Woo tidak terlalu mendapat reaksi yang cukup baik. Debut di usia yang terbilang masih sangat muda dengan segudang jadwal yang menanti membuat Minwoo, terutama pihak agensi harus menerima berbagai kritikan. Publik menganggap bahwa Minwoo bisa terkena efek negatif karena sorotan publik yang berlebihan.

Dilansir dari soompi, Beberapa netizen pun mulai menuangkan aksi protes mereka melalui berbagai media sosial di internet. “Meng-ekspos seorang anak kecil ke dunia di umur yang masih sangat muda hanya akan meninggalkan luka pada akhirnya”, “Aku khawatir pesan dan konsep dalam album Hwang Min Woo tidak akan cocok dengan dirinya dan akan berefek buruk saat ia dewasa nanti”, dan “Aku pikir pihak agensi hanya mengambil keuntungan dari Hwang Min Woo demi keuntungan bisnis.”

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Mendengar berbagai kritikan tersebut, pihak agensi Minwoo, Star Zone Entertainment pun akhirnya membuka suaranya. “Minwoo memang masih sangat muda, tapi secara musikal dan tarian, ia seperti sudah berumur 13 tahun. Ia belajar dengan cepat. Ini selalu menjadi keinginan Minwoo untuk tampil di atas panggung dan kami akan meyakinkan bahwa aktivitasnya tidak akan memengaruhi kegiatan belajarnya sama sekali.”  

“Saat ini kami sedang membuat jadwal untuk sekolah dan penampilannya sebagai penyanyi. Di sela-sela latihan, ia memiliki guru yang akan memberi les pelajaran sekolah. Jika Minwoo merasa kesulitan, maka kami tak akan memaksa Minwoo untuk meneruskan jadwalnya.” Tutupnya. Gimana menurut kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)