home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru Kim So Hyun di Drama Pertamanya Usai Injak Usia Dewasa

Rabu, 10 Januari 2018 21:00 by fzhchyn | 3193 hits
Penampilan Baru Kim So Hyun di Drama Pertamanya Usai Injak Usia Dewasa
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Mendekati masa penayangan, drama terbaru KBS Radio Romance mulai merilis foto-foto yang menampilkan para pemainnya. Potongan gambar yang memperlihatkan karakter utama wanita yang diperankan aktris muda Kim So Hyun pun diungkap.

FYI, ini adalah drama dan peran pertama yang Kim So Hyun pilih setelah resmi menginjak usia dewasa di Korea, yaitu 20 tahun. Dalam drama ‘Radio Romance’, Kim So Hyun berperan sebagai Song Geu Rim, seorang penulis naskah radio.

Terkait dramanya, Kim So Hyun mengatakan, “Aku gugup dan takut, tapi aku akan memiliki waktu syuting yang menyenangkan bersama orang-orang yang baik. Aku memutuskan untuk bermain dalam drama ini karena aku tertarik pada keberanian dan keceriaan si karakter.”

‘Radio Romance’ berkisah tentang kehidupan di sebuah stasiun radio dengan aktor papan atas bernama Ji Su Ho (diperankan Yoon Doojoon Highlight) yang tak bisa melakukan apapun tanpa skrip dan Song Geu Rim (Kim So Hyun), seorang penulis skrip yang menjadikan Su Ho seorang DJ radio.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Geu Rim yang jatuh cinta dengan radio karena menjadi satu-satu hal yang bisa ia bagikan dengan sang ibu yang tak bisa melihat memiliki kekurangan dalam menulis naskah. Namun ia memiliki ketekunan dan kepribadian yang positif.

Terkait karakternya, Kim So Hyun mengatakan, “Song Geu Rim adalah karakter yang memiliki tujuan yang jelas. Terkadang dia bisa kehilangan kesabarannya, kenyataan bahwa tidak melupakan tujuannya sangat menarik.” Untuk menggambarkan karakter Song Geu Rim, Kim SO Hyun menguvah gaya rambutnya yang biasa terlihat panjang dan luruh menjadi keriting bergelombang.

Sementara itu, ‘Radio Romance’ akan tayang perdana pada 29 Jnauari mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)