home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shindong Super Junior Jadi Kontestan Program Kontak Jodoh 'Perfect on Paper'

Jumat, 12 Januari 2018 20:14 by dodo07 | 1868 hits
Shindong Super Junior Jadi Kontestan Program Kontak Jodoh 'Perfect on Paper'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang selalu berhasil membuat program-program berkonsep unik untuk menarik perhatian penonton. Salah satu program acara yang juga siap dihadirkan salah satu stasiun tv ginseng tersebut adalah sebuah variety show berkonsep kontak jodoh.

Melansir Allkpop, stasiun tv kabel JTBC akan segera menayangkan sebuah program hiburan baru dengan konsep kontak jodoh yang akan diberi judul ‘Perfect on Paper’. ‘Perfect on Paper’ adalah sebuah program baru yang dibawakan oleh Heechul dan Shin Dong Yup.

Melalui program ini, para kontestan akan dipertemukan dengan pasangan mereka, yang memiliki kecocokan berdasarkan data yang tertulis. Episode perdana acara ini yang dijadwalkan tayang pada Jumat (12/1) pun akan menghadirkan sederet seleb sebagai pesertanya, salah satunya adalah Shindong Super Junior.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Dalam acara ini, Shindong dan seleb lainnya akan berkompetisi untuk bisa dipasangkan dengan seorang wanita lajang, yang disebutkan sebagai seorang penari ballet bertubuh tinggi dengan kepribadian yang keren.

Unik memilihnya, sang wanita tersebut boleh memberi pertanyaan kepada para kontestan mengenai siapa yang bercukur setiap hari, siapa yang bisa memarkir mobil dengan baik, hingga siapa yang sudah berkencan dengan lebih dari 5 orang. Selain Shindong, seleb yang juga akan menjadi kostestan di episode perdana ini adalah model Joo Woo Jae, presenter Sam Okyere, dan masih banyak lagi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)