home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Menggigil di ISAC 2018, Irene Red Velvet Buat Khawatir Penggemar

Rabu, 17 Januari 2018 18:16 by dodo07 | 3776 hits
Terlihat Menggigil di ISAC 2018, Irene Red Velvet Buat Khawatir Penggemar
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Pesta olah raga kalangan idola K-Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen.

Salah satu hal yang sempat jadi perbincangan adalah keadaan salah satu member Red Velvet, Irene. Meski bukan karena cedera, namun foto-fotonya selama syuting menjadi sorotan. Pasalnya, dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Irene terlihat dalam kondisi yang tidak baik.


Image source: allkpop

Irene tertangkap kamera penggemar sedang duduk di lantai lapangan dengan keadaan menggigil. Hal ini nampaknya karena ia mengenakan baju tipis padahal suhu ruangan cukup dingin. Pemilik nama Bae Joo Hyun tersebut bahkan terlihat gemetaran sambil memegangi heat pack untuk membuat tubuhnya tetap hangat. 


Image source: allkpop

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Meski syuting dilakukan di dalam ruangan, namun memang saat ini suhu di Korea Selatan tengah berada di titik rendah. Hal ini pun membuat netizen khawatir jika Irene ataupun idola lainnya yang tidak menggunakan mantel tebal dapat terkena flu.

Sementara itu, ISAC 2018 sendiri dipersiapkan untuk menjadi tayangan spesial Imlek yang dijadwalkan tayang pada Februari mendatang. Kompetisi acara olahraga ini diketahui mengambil lokasi di Goyang Indoor Gymnasium, Seoul.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)