home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sah! Ardina Rasti Resmi Dinikahi Seorang Duda

Sabtu, 20 Januari 2018 21:48 by Dits | 2202 hits
Sah! Ardina Rasti Resmi Dinikahi Seorang Duda
image source: detik.com

DREAMERS.ID -Aktris peran Ardina Rasti akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Tepat pada hari Sabtu (20/1), Rasti dinikahi oleh seorang duda bernama Arie Dwi Andika. Suasana pernikahan keduanya sempat dihiasi hujan dan angin.

Melansir detikHOT, Ardina Rasti menggelar upacara pernikahan dengan Arie di The Lodge Jagorawi, Bogor. Pernikahan yang sebelumnya direncaanakan akan digelar di luar ruangan tidak dapat terwujud lantaran cuaca tidak memungkinkan. Meski demikian, pernikahan pasangan tersebut berjalan dengan lancar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ardina Rasti Widiani binti Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo dengan maskawin tersebut, tunai," kata Arie dengan suara lantang.


image source: detikhot

Baca juga: Kata Ibunda Soal Kabar Ardina Rasti Hamil Duluan Sebelum Menikah

Pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika yang menggunakan adat Jawa pun terasa khidmat. Pasangan yang tak menjalani pacaran ini juga terlihat kompak mengenakan busana serba putih saat melangsungkan Ijab Kabul.

Sebagai informasi, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika dikabarkan bertemu di sebuah musala dan Arie langsung mengajak Rasti untuk menikah. Sekali lagi, selamat untuk Rasti dan Arie!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)