home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih di Awal Tahun 2018, Camila Cabello Sudah Raih Dua Prestasi Besar!

Selasa, 23 Januari 2018 11:00 by gsakareza | 1053 hits
Masih di Awal Tahun 2018, Camila Cabello Sudah Raih Dua Prestasi Besar!
Image source: variety.com

DREAMERS.ID - Lagu 'Havana' dari Camila Cabello sebenarnya dirilis pada tahun 2017 lalu, namun lagu tersebut menjadi hits sampai sekarang di awal tahun 2018. Hal ini dibuktikan dengan prestasi besar yang baru saja diraih oleh mantan anggota Fifth Harmony ini. Berkat lagu 'Havana', Camilla berhasil meraih posisi puncak di Billboard 200 Album Chart dan Hot 100 singles chart!

Dilansir dari Billboard.com (23/1), Camilla adalah artis pertama yang berhasil meraih prestasi ini secara bersamaan. Sebelumnya, ada penyanyi diva Beyonce yang pernah melakukan hal yang sama, tepatnya di tahun 2003. Namun untuk posisi puncak Billboard 200 Album Chart, Camila adalah penyanyi wanita ketiga yang berhasil meraih posisi ini, setelah sebelumnya diraih oleh Meghan Trainor dan Ariana Grande.

Lagu 'Havana' telah mendapat sertifikasi triple-platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA), dan lagu ini berhasil menjadi long time runner penyanyi wanita di posisi jawara Top 40 Radio dalam tiga tahun terakhir. Tidak hanya itu saja, albumnya juga berada di posisi pertama iTunes lebih dari 100 negara! Tentunya untuk prestasi sebuah debut album, hal ini sudah bisa dibilang luar biasa.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Ketika pertama kali Camila mendengar kabar bahagia ini, dirinya menuliskan sebuah tweet yang mengungkapkan keterkejutan dan rasa bahagianya. Ia menulis dalam akun Twitter @Camila_Cabello, "Albumku ada di posisi nomor satu Billboard Hot 200! Aku menangis di jalan!," yang ia tulis lengkap dengan huruf besar dan berderet gambar emoticon menangis. 

Karena usianya yang baru 20 tahun, ia juga dikatakan sebagai wanita termuda yang bisa debut meraih posisi nomor satu dengan full album. Dreamers, sepertinya tidak salah nih kalau kita mengatakan Camila Cabello memang bisa lebih sukses setelah keluar dari grup lamanya?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)