home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Rumor Putus, Jo Jung Suk Bicara Soal Rencana Pernikahan dengan Gummy

Selasa, 23 Januari 2018 12:15 by muthiasp | 1622 hits
Bantah Rumor Putus, Jo Jung Suk Bicara Soal Rencana Pernikahan dengan Gummy
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu selebriti yang sedang menjalin hubungan asmara cukup lama adalah aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy. Jarang diisukan negatif, banyak yang berharap agar mereka segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Usai merampungkan proyek drama ‘Two Cops’, Jo Jung Suk disibukkan dengan berbagai sesi wawancara dengan media lokal Korea Selatan. Dalam wawancaranya baru-baru ini, ia disinggung soal perjalanan asmaranya dengan sang kekasih, Gummy, yang kini tercatat sudah terjalin selama kurang lebih lima tahun.

Hubungan asmara mereka terbilang yang paling adem ayem alias tidak terdengar kabarnya sama sekali, sehingga sesekali dihampiri rumor putus. Untuk isu tersebut, Jo Jung Suk menampiknya, “Aku tidak pernah mendengar rumor itu. Kami berpacaran dengan baik”.

Jo Jung Suk sendiri dengan lantang menyebut nama Gummy saat menerima piala penghargaan Male High Excellence Award dari MBC Drama Awards 2017, sebagai pertanda kalau percintaan mereka belum berakhir. Hal itu juga dilakukan karena ia sangat berterima kasih telah menjadi penggemar setia dari setiap dramanya.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

“Aku tidak punya waktu untuk benar-benar bertemu dengannya selama syuting. Aku akan pulang ke rumah, tidur, bangun, dan pergi lagi ke lokasi syuting seperti zombie. Dia sibuk dengan konsernya juga. Aku pikir kami hanya bertukar pesan ‘Aku menikmati karyamu’”.

Meski sudah lama berpacaran dan mengenal satu sama lain, pasangan ini ternyata belum memiliki rencana pernikahan yang pasti. Jo Jung Suk mengatakan, “Kita belum punya rencana pernikahan. Mungkin karena kita sudah pacaran lagi, tapi aku sering ditanya soal itu. Sudah seharusnya aku memberitahu kalian jika aku ada rencana, tapi sekarang kami belum ada rencana,” paparnya.

Walaupun masih lengket, Jo Jung Suk tak memungkiri jika ada efek negatif dari menjalin hubungan terlalu lama bagi selebriti, apalagi sudah diketahui publik, “Itu ketika mendapat pertanyaan seperti ini, dan aku hanya mengatakan apa yang ada dipikiranku tapi nanti artikelnya hanya fokus pada topik ini. Jadi itu sangat disayangkan”.

“Aku pikir itu kesulitan menjalin hubungan terbuka. Karena kata-kataku bisa diterjemahkan dengan berbeda dari yang aku maksud, itu bisa menjadi beban,” ujar pria kelahiran 1980 tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)